Jateng
Kamis, 16 November 2017 - 20:50 WIB

LIGA 2 : Ditundukkan Persebaya di Laga Perdana, PSIS Optimistis Bangkit

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang berdoa sebelum laga melawan Persebaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jabar, Rabu (15/11/2017) sore, dimulai. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 yang sudah memasuki babak 8 besar harus dijalani PSIS Semarang dengan kekalahan dari Persebaya Surabaya di laga perdana.

Semarngpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang harus menelan pil pahit setalah kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 pada laga perdana Babak 8 Besar Grup Y Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Rabu (15/11/2017) sore. Namun demikian, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu optimistis bisa bangkit dari keterpurukan.

Advertisement

Hal itu diungkapkan manajemen PSIS Semarang melalui media sosial Instagram, Kamis (16/11/2017). “Ayo Bangkit dan Semangat Pahlawan!! BISA,” tulis pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Bukan hanya manajemen, sejumlah warganet yang mengaku sebagai suporter PSIS Semarang juga menyatakan sikap percaya diri (pede) mereka. Para suporter meyakini PSIS Semarang dapat menyapu bersih dua pertandingan sisa dengan kemenangan. “Maju terus ojo mundur. Tuntaskan Laga dengan kemenangan,” ungkap pengguna akun Instagram @prasetyo_utoomo.

Ojo kendor ojo loyo ayo rang mesti iso lan pastine iso [Jangan kendur jangan loyo pasti bisa menang],” tulis pengguna akun Instagram @bayucplur.

Advertisement

“Semangat ini untukmu!!! Yakin iso menang!” timpal pengguna akun Instagram @riski_nanda04.

Sebelumnya, netizen yang mengaku sebagai suporter PSIS Semarang itu ramai melontarkan kritik sesaat setelah laga perdana Babak 8 Besar Grup Y Liga 2 melawan Persebaya Surabaya berakhir. Sebagian dari mereka menilai lini depan tim asuhan Subangkit itu perlu diasah lantaran dianggap masih tumpul.

Pada pertandingan berikutnya di Babak 8 Besar Grup Y Liga, PSIS Semarang akan menghadapi PS Mojokerto Putra di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jabar, Sabtu (18/11/2017) pukul 18.30. Tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) tersebut wajib menang melawan PS Mojokerto Putra jika ingin memuluskan langkah menunju Liga 1. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif