Jateng
Kamis, 16 November 2017 - 21:50 WIB

KONSER MUSIK SEMARANG : E-Plaza Kembali Hadirkan Ungu, Pasha Juga

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Brosur konser musik Ungu yang akan tampil di E-Plaza Semarang pada Jumat (24/11/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-E-Plaza)

Konser kali ini menampilkan performa grup musik Ungu, lengkap dengan vokalisnya Pasha di E-Plaza Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Salah satu tempat hiburan malam di Kota Semarang, E-Plaza, bakal kembali menghadirkan band musik Ungu. Konser musik band yang sudah malang melintang di belantikan hiburan Tanah Air itu akan digelar, Jumat (24/11/2017).

Advertisement

Marketing Communication Manager E-Plaza, Astrid Jovanka Veronica, menyebutkan ini merupakan kali kedua menggelar konser musik Ungu, setelah sang vokalis, Pasha, resmi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

“Kami hadirkan kembali Ungu untuk mengobati kerinduan para penggemarnya yang ada di Kota Semarang dan sekitarnya. Ungu akan hadir dengan formasi lengkap, termasuk vokalisnya, Pasha, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu,” beber Astrid saat dijumpai Semarangpos.com di E-Plaza, beberapa waktu lalu.

Ungu kali terakhir tampil di E-Plaza pada 26 Februari 2016 lalu. Saat itu, Pasha dikabarkan akan vakum lebih dulu dari dunia hiburan karena harus menjalankan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Advertisement

[Baca juga E-Plaza Semarang Bakal Jadi Panggung Terakhir Pasha Bersama Ungu]

Pria yang memiliki nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu pun dikabarkan sempat keluar dari Ungu. Posisi Pasha sebagai vokalis pun sempat digantikan oleh Enda dan Oncy yang biasanya memainkan gitar.

Namun, kekosongan posisi vokalis pada band yang terbentuk sejak tahun 2000 itu rupanya tak bertahan lama. Pasha kembali mengisi posisi vokalis pada band yang nge-hits melalui single-single seperti Melayang, Kekasih Gelapku, dan Demi Waktu.  Meskipun, penampilan Ungu bersama Pasha itu hanya melalui konser-konser musik off air atau tidak ditayangkan di televisi.

Advertisement

Astrid menambahkan untuk menyaksikan band yang beranggotakan Pasha pada vokal, Oncy (gitar), Enda (gitar), Makki (bass) dan Rowman (drum) itu pengunjung bisa memesan tiketnya saat ini juga. Tiket presale atau yang dipesan sebelum acara dibanderol dengan harga Rp100.000 per lembar.

“Sementara untuk tiket on the spot kami hargai Rp150.000 per lembar,” terang Astrid.

Konser musik Ungu di E-Plaza Semarang itu akan digelar Jumat pukul 22.00 WIB. Sebelum penampilan Ungu, pengunjung bisa menyaksikan performa dari grup musik asal Kota Semarang, El-Rhytm Band, EPDJ Stars, serta hiburan lainnya dari para sexy dancer.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif