Entertainment
Kamis, 16 November 2017 - 21:10 WIB

KABAR ARTIS : Lepas Hijab, Cynthiara Alona Tampil Hot di Film Hollywood

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan hot Cynthiara Alona di film Hollywood terbarunya (Instagram @cynthiara_alona)

Kabar dari artis Cynthiara Alona yang melepas hijab dan tampil hot di film Hollywood.

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, artis seksi Cynthiara Alona datang membawa kabar mengejutkan. Wanita berusia 32 tahun yang kerap membuat sensasi ini mengabarkan dirinya bermain dalam sebuah film Hollywood.

Advertisement

Sebagai informasi, Cynthiara Alona telah memutuskan melepas hijab tang dikenakan lebih dari setahun pada awal Oktober 2017 lalu. Melalui laman Instagram pribadinya, @cynthiara_alona, dia memamerkan fotonya tanpa hijab saat berada di Bandara Los Angeles, Amerika Serikat, 5 Oktober 2017. Dalam foto itu dia tampil percaya diri memamerkan rambutnya berwarna abu-abu.

Ternyata, kepergian wanita kelahiran Jakarta, 7 Juli 1985, bukan sekadar berlibur, melainkan menjajal peruntungan berkarier di Negara Paman Sam. Lewat foto seksinya, Cynthiara Alona mengumumkan proyek film terbarunya. Kesempatan ini agaknya dipakai untuk membungkam komentar negatif netizen kepadanya selama ini.

“Unggahan terakhir saya bekerja di film Hollywood. Pembenci seperti burung beo. Banyak bicara tapi tidak bisa terbang. Sementara mimpi seperti elang. Tidak banyak bicara tapi mampu menaklukkan kalian,” tulis Cynthiara Alona pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (16/11/2017).

Advertisement

Penampilan hot Cynthiara Alona di film Hollywood terbarunya (Instagram @cynthiara_alona)

Lewat proyek itu, bintang film Kutunggu Jandamu ini membuktikan jika dirinya layak diperhitungkan. Sebab, selama ini dia kerap dipandang sebelah mata oleh beberapa pihak. “Berhenti takut salah dan bersikaplah positif terhadap segala sesuatu. Kalian bakal melihat apa yang aku lakukan untuk membuat Indonesia bangga kepadaku,” sambung dia.

Sayang, unggahan itu tetap tak luput dari komentar miring warganet. Mereka menyayangkan keputusan Cynthiara Alona yang kembali tampil seksi. “Miris ya, kemarin tertutup semua. Dan sekarang terbuka seperti ini, miris,” komentar @yuri_falera_sandeep80.

Advertisement

“Ya Allah, rasanya nyesek. Merasa zaman sekarang banyak yang mempermainkan agama,” imbuh @riz_riztyan.

“Shyok saya. Awalnya saya biasa saja. Buka tutup hijab biasalah, banyak orang yang saya lihat begitu. Tapi, busana Mbak Alona yang ini membuat saya terheran-heran. Menantang sekali, apa yang membuat mbak begini. Mencari perhatian yang diinginkan atau kebahagiaankah?” tanya @syaifa.y.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif