Jogja
Kamis, 16 November 2017 - 02:20 WIB

Di Ruas Jalan Ini, Banyak Pengendara Kena Tilang Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu ojek online yang terjaring Operasi Zebra Progo 2017 menjalani sidang di tempat di Taman Denggung, Sleman pada Rabu (8/11/2017). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Operasi Zebra menetapkan target utama penindakan pada pelanggaran berjenis melawan arus
Harianjogja.com, JOGJA- Operasi Zebra menetapkan target utama penindakan pada pelanggaran berjenis melawan arus, penggunaan lampu utama, hingga strobo (sirine) yang tergolong pada jenis pelanggaran lain-lain.

Kepala Unit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli (Turjawali) Polresta Jogja, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tugiman mengatakan hasil temuan di Jogja, jumlah kendaraan melawan arus  termasuk banyak.

Advertisement

“Itu di Jalan Malioboro, Jalan Sosrowijayan, Jalan Dagen, dari arah barat ke timur kan tidak boleh, jadi kami tindak,” jelasnya, Rabu (15/11/2017).

Dari Jalan Affandi, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Margo Utomo hingga Jalan Margo Mulyo yang menjadi target operasi Polresta Jogja.

Tugiman mengungkapkan bahwa titik terbanyak terdapat pelanggaran ialah pada Jalan Margo Utomo dan Jalan Abubakar Ali.

Advertisement

“Itu tempat parkir utara hotel Grand Inna Malioboro [Tempat Parkir Abubakar Ali] dan Jalan Margo utama terbanyak melakukan tindakan,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif