Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com/Reuters/Jorge Duenes) Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com/Reuters/Jorge Duenes)
Rabu, 15 November 2017 04:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Listrik di Semarang dan Sekitarnya Padam, Rabu (15/11/2017)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera kawasan Semarang dan sekitarnya, Rabu (15/11/2017).

Solopos.com, SOLO – Wilayah Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) kembali didera pemadaman listrik, Rabu (15/11/2017) pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WIB.

Dikabarkan PLN Distribusi Jateng dan DIY melalui akun Twittter @infolistrikdjty, wilayah sekitar Kota Semarang seperti dan Kabupaten Kendal juga terkena imbas penghentian pelayanan yang disebabkan pemeliharan jaringan listrik PLN itu.

Pemadaman listrik di Kota Semarang mendera sebagian wilayah Jl. Arteri, Jl. Colisari, dan Jl. Tambakmulyo di Kecamatan Semarang Utara, Jl. Margorejo Timur di Kecamatan Semarang Timur, Jl. Patemon di Kecamatan Gunungpati, Jl. Sarwo Edi Wibowo dan Jl. Plamongan Sari di Kecamatan Pedurungan, Jl. Diponegoro, Kalilanse, Jl. Tabanan, Jl. Kawi, dan Jl. Tegalsari di Kecamatan Candisari serta Jl. S. Parman, Jl. Merapi, Jl. Raung, Jl. Bromo, Jl. Dieng, Jl. Argopuro, Jl. Papandayan, dan Jl. Watuwalang di Kecamatan Gajahmungkur.

Di Kota Salatiga, penghentian pelayanan PLN menyasar kawasan Jl. Pattimura, Kelurahan Kauman Kidul, dan Kelurahan Bugel di Kecamatan Sidorejo. Pemadaman listrik di Kabupaten Kendal berlangsung di wilayah Desa Sukomulo di Kecamatan Kaliwungu Selatan serta Desa Blorok, Desa Penjalin, Desa Sumur, Desa Kertomulyo, dan Desa Tunggulsari di Kecamatan Brangsong.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di Kota Semarang, Kota Salatiga, dan Kabupaten Kendal yang tak terdapat pada jadwal untuk Rabu (15/11/2017) itu. Pelangan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 atau @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…