Harvey Weinstein (Variety.com) Harvey Weinstein (Variety.com)
Rabu, 15 November 2017 16:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

Memperkosa Artis, Harvey Weinstein Diseret ke Pengadilan

Harvey Weinstein diseret ke pengadilan oleh aktris yang tak disebutkan namanya.

Solopos.com, SOLO – Produser ternama Amerika Serikat, Harvey Weinstein beserta perusahaan yang ia dirikan The Weinstein Company diseret ke pengadilan negara bagian Kalifornia, Selasa (15/11/2017). Ia dilaporkan oleh seorang artis wanita yang tak disebutkan namanya yang mengaku telah diperkosa Weinstein pada 2016.

Dilansir Antara dari Reuters, Rabu (15/11/2017), aktris tersebut mengajukan gugutan kepada Weinstein ke Pengadilan Tinggi Los Angeles bahwa Weinstein telah mengundang sang aktris ke sebuah hotel untuk membahas peran dia dalam sebuah acara televisi.

Tapi sang produser malah menyeret sang aktris ke tempat tidur untuk kemudian melucuti pakaiannya dan lalu memperkosanya, padahal sang aktris menolaknya. Karena Weinstein Co dianggap mengetahui kelakuan sang produser, maka si aktris menggugat sekaligus perusahaan ini.

Sekitar 50 wanita mengaku telah menjadi korban serangan seksual Weinstein dalam rentang waktu tiga dekade terakhir.

Polisi New York, Los Angeles, Beverly Hills dan London mengaku tengah menyelidiki dugaan serangan seksual dan pemerkosaan oleh Weinstein

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Mantu Berasa Komunikasi Budaya

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (10/11/2017). Esai ini karya Prilani, pengajar Ilmu Komunikasi di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kediri, Jawa Timur. Solopos.com, SOLO–Mantu adalah prosesi ritual para orang tua melepas masa lajang anak-anak mereka. Peristiwa sakral…