Entertainment
Rabu, 15 November 2017 - 14:30 WIB

Mantan Istri Pasha Ungu Klarifikasi Foto Anaknya yang Bikin Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penjelasan Okie Agustina tentang foto Kiesha yang bikin heboh (Instagram @mrs.gdc13)

Mantan istri Pasha Ungu mengklarifikasi foto anaknya yang membuat heboh.

Solopos.com, SOLO – Mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina, memberi penjelasan terkait foto sang anak, Kiesha Alvaro, yang membuat heboh. Foto itu menuai kritikan lantaran memperlihatkan gaya pacaran Kiesha yang seperti orang dewasa. Padahal, usianya baru 13 tahun.

Advertisement

Melalui story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @mrs.gdc13, Okie Agustina menjelaskan jika Kiesha tidak berpacaran dengan gadis bernama Mutiara Jasmine itu. Dia memperlihatkan capture perbincangannya dengan Pasha yang tampak santai menanggapi kabar tersebut.

“Intinya, saya dan ayahnya enggak ada masalah Kiesha mau dekat atau berteman sama siapapun selama itu dalam batas wajar dan tidak mengganggu sekolah dan kegiatan Kiesha. Jadi, terima kasih ya buat semua atensi dan perhatian yang begitu besar untuk Kiesha,” tulis Okie sebagai caption foto yang diunggah, Selasa (14/11/2017).

Penjelasan Okie Agustina tentang foto Kiesha yang bikin heboh (Instagram @mrs.gdc13)

Advertisement

Okie menegaskan, Kiesha dan Mutiara hanya berkomunikasi lewat telepon. Namun, foto yang membuat heboh itu diunggah saat Kiesha menghadiri perayaan ulang tahun Mutiara. “Kemarin itu mereka ketemu karena Muti ulang tahun dan datang ke Bogor. Itu juga didampingi sama orang tuanya. Jadi, plis jangan disamakan sama istilah pacaran anak gede. Karena kalau ditanya pacaran itu apa, mereka juga enggak ngerti,” sambung Okie.

Penjelasan yang disampaikan Okie agaknya tak membuat warganet puas. Mereka menyarankan agar Okie lebih mengawasi pergaulan Kiesha yang tengah beranjak dewasa itu. “Ibu zaman now anaknya suka-sukaan malah bilang enggak apa-apa. Gua dulu naksir orang dipukul emak,” komentar @winwiwin21.

Udah biarin aja kalo keblablasan tinggal nyukurin. Netizen kan hanya mengingatkan, tinggal bagaimana kontrol dari orang tuanya. Memang caption-nya bikin asumsi publik ke mana-mana enggak settingan,” imbuh @namakuanton0082.

Advertisement

“Sayangnya, kalau aku dulu boleh pacaran pas lulus kuliah. Sekarang mah bebas, orang tua zaman now. Apalagi anaknya udah bisa cari duit sendiri,” timpal @iko_s13.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif