Tim dan ofisial PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial) Tim dan ofisial PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)
Rabu, 15 November 2017 14:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LIGA 2
Begini PSIS Semarang di Bandung

Liga 2 grup Y yang dipindah ke Bandung membuat PSIS Semarang kembali melakukan perjalanan jauh, meski demikian mereka masih semangat untuk langsung menggelar latihan.

Solopos.com, SEMARANG – Gelaran Babak 8 Besar Grup Y Liga 2 yang sebelumnya direncanakan digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (Jabar) harus dipindah ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jabar. Hal itu memaksa tim PSIS Semarang yang sudah beberapa hari tiba di Cikarang harus kembali melakukan perjalanan jauh ke Kota Bandung.

Seluruh tim dan ofisial PSIS Semarang berangkat dari Cikarang Senin (13/11/2017) pagi dan tiba di Kota Bandung pada siang hari. Meski telah melakukan perjalanan lebih dari 100 km, skuat asuhan Subangkit itu tak patah semangat untuk menggelar latihan sesaat setelah tiba di Kota Bandung.

Manejemen PSIS Semarang, melalui media sosial Instagram, mengabarkan latihan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu digelar di Lapangan Progresif, Cinambo, Kota Bandung. “Latihan sore skuat PSIS Semarang di Lapangan Progresif Bandung, Senin [13/11/2017] sore,” tulis pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Semangat PSIS Semarang dalam mempersiapkan diri untuk melakoni laga demi laga Babak 8 Besar Grup Y Liga 2 itu tampaknya memang sangat membara. Bukan hanya lelah setelah melakukan perjalanan jauh, latihan tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jateng itu juga diwarnai dengan guyuran hujan.

“Suasana mendung dan hujan gerimis tidak menyurutkan semangat para pemain untuk tetap berlatih. Tahu kan gaes, gimana dinginnya Bandung pas lagi hujan? Meuni tiis pisan euy,” imbuh pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang tersebut.

PSIS Semarang direncanakan melakoni laga perdana Babak 8 Besar Grup Y Liga 2 melawan Persebaya Surabaya. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jabar, Rabu (15/11/2017), setelah sempat tertunda dan lokasinya harus dipindah. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Mantu Berasa Komunikasi Budaya

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (10/11/2017). Esai ini karya Prilani, pengajar Ilmu Komunikasi di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kediri, Jawa Timur. Solopos.com, SOLO–Mantu adalah prosesi ritual para orang tua melepas masa lajang anak-anak mereka. Peristiwa sakral…