Arus lalu lintas pertigaan Gamping terpantau lancar, Rabu(15/11/17).(Harian Jogja/M102) Arus lalu lintas pertigaan Gamping terpantau lancar, Rabu(15/11/17).(Harian Jogja/M102)
Rabu, 15 November 2017 10:55 WIB M102/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Lalu Lintas Pertigaan Gamping Lancar

Arus lalu lintas pagi ini terpantau lancar

Solopos.com, SLEMAN-Arus lalu lintas di pertigaan Gamping pada pagi hari menjelang siang terpantau ramai lancar pada, pada Selasa (15/11/2017).

Dari pantauan Harian Jogja, Kepadatan lalu lintas tampak lancar di simpang Gamping dari Jalan Magelang-Purworejo arah timur. Beberapa kendaraan roda empat dan mobil boks pengangkut barang terlihat memadati bahu jalan, beberapa kendaraan roda dua pun terlihat mengantre di depan dan di sela-sela kendaraan roda empat.  Namun, dari Jalan Magelang -Purworejo, antrean kendaraan umum seperti bus dan kendaraan bermuatan berat terlihat lebih mendominasi.

Berbeda dengan lalu lintas dari arah selatan, yaitu dari Jalan Nasional III justru terlihat lengang. Pagi ini kendaraan di dominasi kendaraan roda dua. Beberapa kendaraan roda empat juga terlihat sedang mengantre lampu merah di bahu jalan yang ada.

Meskipun lalu lintas tergolong sepi dan lancar, pengendara tetap dihimbau untuk lebih berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi rambu lalu lintas yang ada. Jangan lupa untuk menyiapkan jas hujan karena cuaca mendung, terutama untuk para pengendara motor.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…