BTS (Istimewa) BTS (Istimewa)
Rabu, 15 November 2017 20:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Nada Share :

K-POP
BTS Super Sibuk di Amerika Serikat

Boy group BTS tampil di berbagai acara di AS.

Solopos.com, SOLO – Bangtan Sonyeondan (BTS) menjadi salah satu boy grup terpopuler dunia saat ini. Kelompok asal Korea Selatan tersebut dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik American Music Awards (AMA’s) 2017 di Los Angeles, akhir pekan ini.

Di Negeri Paman Sam, BTS juga disibukkan dengan berbagai kegiatan lain. Dilansir Billboard, Selasa (14/11/2017), kelompok asuhan Big Hit Entertainment ini akan memulai kegiatan membintangi The Late Late Show. Pada Rabu (16/11/2017), mereka dijadwalkan menggelar konser mini outdoor untuk Jimmy Kimmel Live. Laporan lain yang belum dapat dikonfirmasi menyebutkan mereka akan membintangi sebuah acara pada 20 November 2017.

Tak cukup sampai di situ, BTS juga akan tampil di acara Ellen Degereneres Show pada Selasa (21/11/2017), yang akan ditayangkan pada 27 November 2017.

BTS akan menampilkan lagu teranyar mereka, DNA, di panggung AMA’s. Bulan lalu, lagu DNA sempat menduduki peringkat 67 di Hot 100 Billboard yang menyabet rekor sebagai lagu boy band K-Pop dengan tertinggi sepanjang sejarah. Baca juga: BTS Tampil di American Music Awards 2017!

Di panggung AMA’s 2017, BTS akan berada satu panggung dengan penyanyi papan atas Amerika seperti Selena Gomez, Nick Jonas, Pink, dan sebagainya.

Perjalanan BTS ke AS diikuti dengan peluncuran lagu remix yang telah ditunggu-tunggu, Mic Drop. Lagu Mic Drop BTS diproduseri oleh Steve Aoki dan Desiigner akan rilis pada 24 November 2017, setelah perayaan Thanksgiving.

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Mantu Berasa Komunikasi Budaya

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (10/11/2017). Esai ini karya Prilani, pengajar Ilmu Komunikasi di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kediri, Jawa Timur. Solopos.com, SOLO–Mantu adalah prosesi ritual para orang tua melepas masa lajang anak-anak mereka. Peristiwa sakral…