Otomotif
Rabu, 15 November 2017 - 15:30 WIB

Honda Rilis Motor On-Off Sport All New Honda CRF150L

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - All New Honda CRF150L digunakan off-road. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Astra-Honda)

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis generasi terbaru sepeda motor CRF.

Solopos.com, SERPONG – Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor on-off  sport, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis All New Honda CRF150L, Kamis (9/11/2017). Sepeda motor jenis ini memberi kekuatan ala sepeda motor off-road saat dibutuhkan, namun tetap nyaman saat digunakan di jalan raya perkotaan.

Advertisement

Dilansir astra-honda.com, Kamis, All New Honda CRF150L diklaim mampu menaklukkan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala bentuk petualangan.

Sepeda motor on-off sport ini dirilis dengan konsep Take You to Off Fun Ride. All New Honda CRF150L dirilis dengan desain baru, fitur unggulan baru, dan mesin baru. Hal-hal baru itu mendukung kenyamanan berkendara di jalan raya dan menaklukkan berbagai rintangan.

All New Honda CRF150L dilengkapi dengan mesin 150cc SOHC PGM-FI yang dikenal memiliki performa tinggi. Mesin tersebut merupakan yang paling bertenaga di kelasnya. Mesin tersebut diklaim mampu memberikan performa off-road terbaik saat melakukan eksplorasi di alam bebas.

Advertisement

All New Honda CRF150L digunakan off-road (astra-honda)

Dari sisi supensi sepeda motor ini dilengkapi dengan fitur long travel front fork, suspensi inverted terbesar di kelasnya. Memiliki diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, suspensi tersebut menjadikan All New Honda CRF150L lebih gagah dan berkelas.

Ban dual purpose menambah kenyamanan berkendara, sepeda motor ini dilengkapi dengan velg besar ukuran 21 inci untuk ban depan dan 18 inci untuk ban belakang. Wavy disk brake disematkan untuk menciptakan pengereman optimal.

Advertisement

“All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya,” ucap President Director AHM, Toshiyuki Inuma.

All New Honda CRF150L mengikuti pendahulunya CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY sebagai keluarga CRF yang dirilis di Indonesia. Bagi Anda yang berminat dengan All New Honda CRF150L Anda cukup merogoh kocek sebanyak Rp 31.800.000 (harga on the road DKI Jakarta). 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif