Otomotif
Rabu, 15 November 2017 - 00:00 WIB

Bahagia Berkendara Bersama 3 Produk Suzuki

Redaksi Solopos.com  /  Tika Sekar Arum  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih tiga penghargaan.

Solopos.com, JAKARTA — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih tiga penghargaan dalam kategori survei Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017 yang diselenggarakan Tabloid Otomotif selama Juni–Agustus 2017. Penyerahan penghargaan digelar di Will’s Cafe & Resto, Plaza Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (6/11/2017).

Advertisement

Suzuki berhasil menang dalam tiga kategori survei yang meliputi Suzuki Swift (kategori Small Hatchback), Suzuki Satria F150 (kategori Bebek 150 cc), dan Suzuki Address FI (kategori Skutik 110-125 cc).

IKB merupakan formulasi dari kepuasan berkendara, kondisi kendaraan, dan tingkat emosi saat berkendara yang memengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang saat berkendara. Survei ini adalah cermin konsumen Suzuki yang mendapatkan pengalaman menyenangkan melalui produk-produk Suzuki.

“Apresiasi yang diberikan oleh publik melalui survei IKB sangat berarti bagi kami sebagai upaya agar kami dapat terus mengembangkan inovasi di setiap produk Suzuki, termasuk ketiga produk yang unggul di kelasnya masing-masing pada survei ini. Pada akhirnya kepuasan dan kebahagiaan konsumen saat menggunakan produk-produk Suzuki merupakan pencapaian yang tak ternilai, selaras dengan tujuan utama Suzuki dalam menciptakan produk bernilai tinggi yang berorientasi pada konsumen,” jelas Corporate Public Relation PT SIS, Arviane D.B., dalam rilis yang diterima

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif