Entertainment
Rabu, 15 November 2017 - 17:45 WIB

Anak Pasha Ungu Jelaskan Fotonya yang Jadi Viral

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Kiesha Alvaro (dua dari kanan) saat merayakan ultah Mutiara Jasmine (kanan) (INstagram @kiesha.alvaro)

Anak Pasha Ungu, Kiesha Alvaro, menjelaskan soal fotonya yang viral di Internet.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini, anak Pasha Ungu dengan mantan istrinya, Okie Agustina, Kiesha Alvaro, menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan warganet. Semua itu bermula dari fotonya bersama gadis cantik bernama Mutiara Jasmine yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @kiesha.alvaro.

Advertisement

Dalam foto itu, Kiesha menulis kalimat manis sebagai caption foto saat merayakan ulang tahun ke-13 Mutiara. “Merayakan ulang tahun ke-13 Mutiara @mutiarajasmine. Semoga panjang umur, sehat selalu, semoga langgeng buat kita. HBD my Muti,” tulis Keisha sebagai keterangan foto.

Foto Kiesha Alvaro (dua dari kanan) saat merayakan ultah Mutiara Jasmine (kanan) (INstagram @kiesha.alvaro)

Advertisement

Foto Kiesha Alvaro (dua dari kanan) saat merayakan ultah Mutiara Jasmine (kanan) (INstagram @kiesha.alvaro)

Kalimat manis itu membuat warganet berasumsi Kiesha yang baru berusia 13 tahun telah menjalin kasih dengan Mutiara. Gaya pacaran dua bocah berusia 13 tahun itu sontak membuat warganet heran. Mereka tak habis pikir melihat tingkah anak Pasha Ungu dan Okie Agustina yang dinilai kelewat dewasa. Baca juga: Gaya Pacaran Anak Pasha Ungu Bikin Melongo

Guna meredakan kehebohan, Okie Agustina memberikan penjelasan terkait foto itu. Dia mengatakan Kiesha dan Mutiara hanya berteman. Setelah sang mama, kini giliran Kiesha yang memberi penjelasan melalui laman Instagram-nya. Baca juga: Mantan Istri Pasha Ungu Klarifikasi Foto Anaknya yang Bikin Heboh

Advertisement

Kiesha lantas mengunggah foto saat menghadiri perayaan ulang tahun Mutiara. Tak hanya berdua, ada dua anak lain yang tampil dalam foto tersebut. “Jadi gini, semua ini foto aslinya. Sebenarnya aku enggak berdua. Jadi, yang bilang ngedate berdua tolong dipikir lagi,” tandasnya.

Penjelasan Kiesha Alvaro soal fotonya yang bikin heboh (Instagram @kiesha.alvaro)

Beruntung, dari sekian banyak hujatan, masih ada beberapa warganet yang memberikan dukungan kepada Kiesha. Mereka meminta Kiesha mengambil pelajaran dari kejadian itu. “Santai Kiesha. Hidup mereka enggak seberat hidup kamu. Salut untuk kamu yang masih kecil sudah punya penghasilan. Salut juga sama Mama Oki yang langsung menanggapi komentar miring tentang anaknya,” dukung @rahmi_aprilia.

Advertisement

“Semangat dik, namanya juga sudah SMP. Wajar cinta monyet, jadi enggak usah dengarkan kata orang. Yang penting kamu sukses terus buat karier dan belajarnya,” imbuh @bellarizki93.

“Sabar ya dik. Jangan terlalu larut sama masalah kemarin. Jadikan itu sebagai pembelajaran agar kita lebih berhati-hati dalam ucapan dan tindakan. Tetap semangat ya,” lanjut @vinalicious_addict.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif