Jajaran direksi PT AHM memperkenalkan sepeda motor terbaru All New Honda CRF150L sebagai motor on-off sport sejati di The Springs Club, BSD, Kamis (9/11/2017) lalu. (IST/PT AHM) Jajaran direksi PT AHM memperkenalkan sepeda motor terbaru All New Honda CRF150L sebagai motor on-off sport sejati di The Springs Club, BSD, Kamis (9/11/2017) lalu. (IST/PT AHM)
Rabu, 15 November 2017 14:55 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

All New Honda CRF150L Tampil Gahar dengan Tampilan Motorcross

All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari

Solopos.com, JAKARTA-Mengusung konsep terbaru Take You to Off Fun Ride, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda CRF150L. Motor petualang dengan performa mesin motor on off sport ini siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, CRF merupakan merek yang sangat populer yang telah terbukti secara mendunia mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor. Kehadiran All New Honda CRF150L dengan konsep on off sport semakin melengkapi mseri CRF yang sudah ada sebelumnya. Di antaranya CRF1000L Africa Twin dan CRF250Rally.

“All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya.  Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas,” ujar Toshiyuki dalam rilisnya, Selasa (14/11/2017).

Motor ini mengusung konsep terbaru yakni Take You to Off Fun Ride. Toshiyuki menambahkan motor adventure ini juga disematkan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik serta desain global Honda CRF. Fitur unggulan baru dan mesin baru memberikan kenyamanan saat berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

“Tampilan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang,” imbuhnya.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman menambahkan saat ini gaya hidup konsumen sangat beragam dan kecenderungan motor sebagai sarana penyaluran hobi di Indonesia mengalami peningkatan.  Model ini telah lama ditunggu oleh pecinta motor on-off sport di Tanah Air untuk menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan.

“Berkendara untuk menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi.  All New Honda CRF150L yang dirakit langsung oleh putra bangsa  hadir untuk menjawab kebutuhan ini,” ungkap Johannes.

All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling  dan esain terbaru motocross sesungguhnya yang terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi.  Motor ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital Panel Meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

Model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.  All New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya.

“Untuk melengkapi gaya saat berkendara, AHM turut hadirkan custom parts berupa Excel Rim berwarna hitam untuk velg depan dan belakang,” imbuh dia.

Selain itu, dilengkapi Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Bar Pad, Heel Guard, Skid Plate dan Rear Rack yang tersedia dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp100.000-Rp850.000. Sementara itu, All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp31,8 juta. Di targetkan model ini terjual 35.000 unit per tahun.

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Mantu Berasa Komunikasi Budaya

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (10/11/2017). Esai ini karya Prilani, pengajar Ilmu Komunikasi di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kediri, Jawa Timur. Solopos.com, SOLO–Mantu adalah prosesi ritual para orang tua melepas masa lajang anak-anak mereka. Peristiwa sakral…