Via Vallen mempromosikan bisnis kue kekiniannya (Instagram @vallenscake) Via Vallen mempromosikan bisnis kue kekiniannya (Instagram @vallenscake)
Selasa, 14 November 2017 10:35 WIB Danur Lambang Pristiandaru/JIBI/Solopos Issue Share :

Via Vallen Ingin Ada Tempat Lain di Solo Pengganti THR Sriwedari

Kabar artis Via Vallen sedih dengan rencana penutupan THR Sriwedari Solo.

Solopos.com, SOLO — Biduan dangdut yang tengah naik daun, Via Vallen, menyayangkan penutupan Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari Solo.

Perasaan sedih dia ungkapkan saat ditemui wartawan di sela-sela pembukaan Gerai Vallens Cake di Jl. Slamet Riyadi No. 522, Solo, Senin (13/11/2017).

Via menilai THR Sriwedari merupakan tempat yang berkontribusi besar melambungkan namanya. (baca: Jalan Panjang THR Sriwedari: Memori Via Vallen hingga Reuni Koes Plus)

“Awal mula manggung pada 2009 sudah ada bibit-bibit penggemar di Solo. Sedih banget,” ujar pemilik nama Maulidia Oktavia itu.

Dia berharap ada tempat lain di Solo sebagai pengganti THR Sriwedari Solo. “Karena menurut saya THR Sriwedari itu tempat hiburan yang sangat merakyat,” sambung dia.

Sebelum THR betul-betul ditutup pada akhir tahun ini, pelantung Sayang itu mengutarakan ingin tampil untuk kali terakhir di tempat yang sarat akan sejarah baginya tersebut. Namun karena jadwalnya sangat padat hingga akhir tahun, dia tidak bisa berbuat banyak.

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…