Sport
Selasa, 14 November 2017 - 00:10 WIB

Punya Anak Keempat, Ini Doa Fan untuk Cristiano Ronaldo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kebahagiaan Ronaldo menyambut kelahiran anak keempat (Instagram @cristiano)

Inilah doa fan untuk Cristiano Ronaldo yang dikaruniai anak keempat.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pesepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. Sang kekasih, Georgina Rodriguez, melahirkan bayi perempuan, Minggu (12/11/2017). Kelahiran bayi mungil di Universitario Quiron Hospital, Madrid, Spanyol, ini menambah lengkap kebahagiaan Ronaldo.

Advertisement

Kegembiraan Ronaldo terlihat jelas dalam selembar foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @cristiano. Dalam foto itu, Ronaldo mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih dan anaknya. “Alana Martina baru saja lahir. Baik Geo maupun Alana dalam kondisi baik. Kami sangat bahagia,” tulis Ronaldo pada keterangan foto.

Kebahagiaan Ronaldo menyambut kelahiran anak keempat (Instagram @cristiano)

Ini merupakan anak pertama Ronaldo yangn identitas ibunya tidak dirahasiakan. Seperti diketahui, Alana Martina merupakan anak keempat bagi pesepak bola Portugal itu. Sebelumnya, Cristiano Jr serta si kembar Eva Maria dan Mateo lahir dari wanita yang dirahasiakan identitasnya.

Advertisement

Dilansir Hollywood Life, Senin (13/11/2017), Alana Martina merupakan nama yang sudah sejak lama dipilih oleh Ronaldo. Alana merupakan pilihannya, sementara Martina tambahan yang diusulkan Georgina. Pada awalnya Ronaldo memang merahasiakan kehamilan Georgina. Dia baru mengumumkan kabar mengejutkan ini pada Juli 2017.

Sayang, beberapa waktu lalu Ronaldo disebut-sebut mengkhianati cinta Georgina. Dia dikabarkan berselingkuh dari wanita yang saat itu tengah mengandung anaknya. Namun, sampai saat ini dia tidak pernah memberikan penjelasan terkait kabar miring itu.

Kelahiran anak keempat Cristiano Ronaldo ini disambut gembira oleh warganet. Foto tersebut telah disukai tujuh juta netizen dan mendapat lebih dari 100.000 komentar yang berisi ucapan selamat. “Selamat untukmu. Semoga kelahiran anak keempat ini menambah kebahagiaan bagi keluarga,” komentar @rebek_icey_fanai.

Advertisement

“Selamat atas kelahiran anggota keluarga barumu. Semoga si cantik ini membuatmu makin bahagia,” sambung @nutritioncoach.

“Selamat atas kelahiran Alana ke dunia. Semoga ibu dan bayinya selalu sehat. Doa terbaik dari kami semua yang mencintaimu,” imbuh @phenomena1_aiceh.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif