Entertainment
Selasa, 14 November 2017 - 17:45 WIB

Kylie Jenner Gelar Baby Shower

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kylie Jenner (Pictagram)

Kylie Jenner dikabarkan menggelar baby shower pada pekan lalu.

Solopos.com, SOLO – Kylie Jenner dikabarkan sangat senang menyambut calon buah hatinya. Ia bersama keluarga dan teman dekatnya menggelar baby shower pada akhir pekan lalu.

Advertisement

Berbeda dari sang kakak, Kim Kardashian, yang menggelar baby shower secara terbuka, Kylie cenderung menyembunyikannya dari muka publik. Menurut seorang sumber kepada People seperti dikutip Okezone, Selasa (14/11/2017), pesta baby shower Kylie bertemakan “pajama party”, sama dengan yang Kim adakan pada 2015 silam dan dihadiri seluruh keluarga Kylie (Kris, Kourtney, Khloe, Kim, Rob, dan Kendall).

Pesta Kim dihadiri Kylie dan Khloe yang juga tengah hamil. Seperti yang sudah-sudah, Kylie pun mengenakan pakaian longgar untuk menyembunyikan perutnya. Selain keluarga Kardashian-Jenner, pesta Kim dikabarkan juga dihadiri oleh hair stylist Jen Atkins dan model Chrissy Teigen yang membawa kue untuk mereka.

Pesta yang diadakan Kim diklaim mengikuti Kylie. Karena jadwal pesta Kylie yang diadakan pada Minggu, Kim yang tadinya tidak berencana mengadakan baby shower langsung ingin merayakannya. Undangan pun tiba-tiba disebar sehingga tidak banyak yang hadir, termasuk ibu hamil pengganti (surrogate) untuk Kim.

Advertisement

Baby shower Kim sebenarnya ditentukan secara mendadak. Para tamu menerima undangan di awal pekan ini. Pesta ini diadakan secara sederhana dengan keluarga dan teman-teman dekat saja,” ujar sumber tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif