Selasa, 14 November 2017 - 13:45 WIB

Komikus Marvel Ungkap Black Widow Bakal Dibuatkan Film Sendiri

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi/Reuters

Black Widow sudah tampil di sejumlah film produksi Marvel Cinematic Universe.

Solopos.com, LOS ANGELES – Penulis komik Marvel, Stan Lee, telah mengonfirmasi bahwa Black Widow akan mendapatkan film solonya sendiri. Natasha Romanoff alias Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson merupakan karakter yang sudah dikenal luas penggemar Marvel.

Advertisement

Dilansir NME, Selasa (14/11/2017), hal tersebut terbilang wajar mengingat Black Widow sudah tampil di Marvel Cinematic Universe sejak film Iron Man 2, Avengers Assemble, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, dan Captain America: Civil War. Ia juga dipastikan akan kembali hadir dalam film Avengers: Infinity War tahun depan.

Saat menghadiri acara Supanova Comic Con di Brisbane, Lee mengungkapkan adanya rencana pembuatan film solo Black Widow. “Suatu hari nanti akan ada film Black Widow,” katanya menjawab pertanyaan media.

Kabar tentang film solo Black Widow memang semakin gencar setelah sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi, tertarik untuk menggarapnya. Dalam sebuah sesi wawancara, Waititi bahkan sudah memiliki gambaran tersendiri bagaimana dirinya akan mengarahkan film Black Widow.

Advertisement

“Aku ingin melihat Black Widow sebagai sesuatu yang gila dan sedikit lebih lucu dari yang kita pikirkan sebelumnya. Karena kita tahu ceritanya yang begitu gelap dan juga sejarahnya yang begitu kelam. Namun apakah ada versi lebih lucunya dari itu? Apa versi paling menghibur selain itu?” ujar Waititi saat itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif