Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)
Selasa, 14 November 2017 17:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

KISAH TRAGIS
Pria Ponorogo Meninggal Usai Tersengat Listrik

Kisah tragis, seorang pria tewas tersengat listrik di Ponorogo.

Solopos.com, PONOROGO — Seorang pria bernama Kasdi, 46, warga Desa Morosari, Kecamatan Sukosari, Ponorogo, meninggal dunia setelah tersengat listrik saat menggunakan alat gerinda listrik, Selasa (14/11/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan Kasdi saat itu sedang memperbaiki tang dengan menggunakan gerinda listrik. Diduga, gerinda listrik yang dipegangnya mengalami korsleting hingga membuat Kasdi tersengat listrik.

Saat ditemukan Kasdi dalam posisi duduk bersandar di dinding tembok dalam keadaan tidak sadarkan diri. Namun Kasdi masih bernapas dan di sekitarnya terdapat satu buah tang dan satu perangkat mesin gerinda listrik.

“Saat ditemukan, Kasdi masih bernapas. Warga pun membawa Kasdi ke rumah sakit,” kata dia, Selasa.

Sudarmanto menuturkan sesampainya di rumah sakit, Kasdi dinyatakan telah meninggal dunia. Jasad kemudian dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

Dari identifikasi petugas, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh Kasdi. Disimpulkan pria itu meninggal dunia murni karena tersengat listrik.

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…