Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi (Instagram sandy_tumiwa82) Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi (Instagram sandy_tumiwa82)
Selasa, 14 November 2017 21:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Kekasih Masuk Katalog Alexis, Sandy Tumiwa Tunda Nikah

Kekasih Sandy Tumiwa masuk dalam katalog Alexis.

Solopos.com, SOLO – Aktor Sandy Tumiwa menunda pernikahannya dengan Shinta Bebi. Penundaan itu didasari karena foto sang kekasih yang masuk dalam daftar katalog hotel Alexis.

“Waktu itu kan saya sempat dekat sama Bebi dan mendengarkan hal itu, pasti kan [diundur]. Saya enggak mungkinlah,” kata Sandy bersama Shinta Bebi di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2017).

Sandy tidak mengelak bila Shinta pernah melakukan pemotretan di sebuah majalah dewasa dengan pose-pose seksi pada dua tahun lalu.

“Memang Bebi pernah foto secara profesional, tapi kan pekerjaan dalam hal majalah dewasa dan Bebi sudah jelaskan ke aku waktu itu 2015,” jelas Sandy sebagaimana dilansir Suara.com.

Mantan suami Tessa Kaunang itu menambahkan, Bebi melakukan pemotretan untuk mengisi konten majalah lelaki dewasa hanya satu kali saja. Selanjutnya, dia menolak tawaran berfoto seksi setelah menjalani umrah.

“Tahun 2016 dia umrah dan dia sudah memberikan komitmen dengan dirinya kepada saya bahwa dia sudah tidak mau lagi,” lanjut Sandy.

Bebi membenarkan apa yang dikatakan sang kekasih. Perempuan yang sempat menjadi Pegawai Negeri Sipil itu mengaku pernah berbicara kepada media jika ia sudah tak mau lagi berpose seksi.

“Saya sudah jelaskan di media, saya sudah tidak terima foto itu lagi dan itu fotonya cuma satu kali. Itu juga bukan bugil. Itu kayak foto-foto sailor moon, baju-baju yang lucu-lucu gitu, baju-baju tokoh-tokoh kartun, foto event, bukan foto bugil,” tandas Bebi.

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…