Yuanita Christiani (INstagram @yuanitachrist) Yuanita Christiani. (Istimewa/Instagram/@yuanitachrist)
Selasa, 14 November 2017 14:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kasmaran, Yuanita Crhristiani Pamer Foto Kekasih

Yuanita Christiani yang tengah kasmaran memamerkan sosok kekasihnya.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari artis cantik Yuanita Christiani. Setelah sekian lama melajang, wanita berusia 31 tahun ini dikabarkan segera melepas masa lajang. Seakan tengah dimabuk cinta, wanita yang melajang selama enam tahun ini mengunggah foto seorang pria misterius yang disebut-sebut sebagai kekasihnya.

Foto pria misterius itu diunggah melalui story di laman Instagram-nya, @yuanitachrist. Melalui foto itu, Yuanita mengutarakan kekaguman kepada sang kekasih. Sayangnya, presenter kondang yang satu ini menutupi wajah si pria dengan stiker.

“Kenapa ada orang hatinya sebaik dan sesabar ini ya Tuhan. Yang keluar dari mulutnya cuma hal baik dan positif. Aku belajar banyak hal dari kamu sayang. Thank you being u. You’re just too good to be tru,” tulis Yuanita pada foto yang diunggah, Senin (13/11/2017).

Yuanita agaknya tidak mau menggembar-gemborkan urusan asmaranya. Sebab, selama ini dia memang tidak pernah menunjukkan sosok sang kekasih yang membuat publik penasaran. Namun, misteri pria yang sukses mencuri hati sahabat Sandra Dewi ini akhirnya terungkap lewat selembar foto yang diunggah akun gosip, @lambe_lamis, Selasa (14/11/2017).

Sosok kekasih Yuanita Christiani (Instagram @lambe_lamis)

Sosok kekasih Yuanita Christiani (Instagram @lambe_lamis)

Ciyee yang mau kawin. Ini toh calon suaminya Cici Yuanita. Enggak usah ditutupi stiker gitu ah kokoh gantengnya. Semoga lancar sampai hari H ya,” tulis @lambe_lamis sebagai caption yang langsung diramaikan komentar warganet.

“Selamat ya Yuanita. Aku selalu mendoakan yang terbaik. Ini berita yang aku tunggu. Selamat, semoga cepat terlaksana,” komentar @ika_kristiani.

Varokah banget ya. Sandra Dewi suaminya ganteng. Ini temannya juga calonnya ganteng. Kurang apa hidup kalian mbak,” sambung @indriana_.

Pujian Yuanita kepada sang kekasih (Instagram @yuanitachrist)

Pujian Yuanita kepada sang kekasih (Instagram @yuanitachrist)

“Aduh cocoknya, aku ngefans banget sama Kak Yuanita. Hidupnya bebas gosip. Baik-baik dan selalu positif. Caption di Instagram juga bagus-bagus. Semoga berjodoh. Enggak apa-apa telat asal mendapat yang terbaik, amin,” lanjut @veronikafam.

Menurut kabar yang beredar, Yuanita menjalin hubungan dengan pria yang disebut-sebut sebagai pengusaha itu sejak Desember 2016. Namun, dia memang sengaja menutupi kisah cintanya. Sebab, dia takut hubungan itu gagal di tengah jalan dan membuatnya malu.

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…