Rap Monster (www.playbuzz.com) Rap Monster (www.playbuzz.com)
Selasa, 14 November 2017 16:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

K-POP
Rap Monster BTS Ubah Nama Panggung

Leader boy group BTS, Rap Monster, mengubah nama panggungnya menjadi RM.

Solopos.com, SOLO – Leader boy group Bangtan Sonyeondan (BTS) resmi mengubah nama panggungnya. Rap Monster mengumumkan perubahan namanya menjadi RM lewat fanpage penggemar, Senin (13/11/2017).

RM mengatakan sangat menyukai nama Rap Monster, tapi ia menyadari bahwa namanya jauh dari jenis musik yang ia ingin tunjukkan kepada penggemar.

“Orang-orang mulai memanggilku “Rap Monster”, karena merupakan bagian dari lirik yang kutulis saat menjadi trainee. Aku menyukai nama itu, tetapi aku sadar nama itu ternyata jauh dari jenis musik yang ingin aku tunjukkan pada kalian,” katanya sebagaimana dilansir Antara dari Yonhap.

Pria 23 tahun itu juga mengatakan, nama barunya, “RM” terasa lebih sesuai untuk musik yang dia geluti. “Ini lebih baik,” kata dia yang memiliki nama asli Kim Nam Joon itu.

Sang rapper tahu mungkin membutuhkan waktu lebih lama bagi penggemar terbiasa dengan nama panggung barunya itu. Namun, RM berharap A.R.M.Y (sebutan penggemar BTS) bisa memiliki pikiran terbuka dan menyambutnya.

Dia menggunakan nama panggung Rap Monster sejak grupnya debut pada tahun 2013 lalu.

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…