Honda City Jogjakarta (HCJ) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di Yayasan Yatim Piatu Mabarrot Piyungan, Bantul. (Foto istimewa/dokumen) Honda City Jogjakarta (HCJ) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di Yayasan Yatim Piatu Mabarrot Piyungan, Bantul. (Foto istimewa/dokumen)
Selasa, 14 November 2017 21:20 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

Honda City Jogja Gelar Bakti Sosial untuk Anak Yatim Piatu

Honda City Jogjakarta (HCJ) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial bertajuk HCJ Party Berkah

Solopos.com, JOGJA-Honda City Jogjakarta (HCJ) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial bertajuk HCJ Party Berkah. Acara bakti sosial dilakukan di Yayasan Yatim Piatu Mabarrot Piyungan, Bantul.

“Moment ini diharapkan dapat memotivasi organisasi-organisasi lain terutama komunitas yang berhubungan dengan otomotif untuk saling membantu antar sesama, terlebih pada anak-anak yatim piatu yang jumlahnya masih cukup banyak di Jogja,” ujar Ketua HCJ, Aldo Alaydrus dalam rilisnya, Selasa (14/11).

Bakti sosial ini diikuti oleh seluruh anggota komunitas HCJ. Terdapat sekitar 50 anak panti yang juga mendapatkan santunan oleh komunitas ini.

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…