Nabila Syakieb dan suami (Instagram @nsyakieb85) Nabila Syakieb dan suami (Instagram @nsyakieb85)
Selasa, 14 November 2017 17:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Hamil 7 Bulan, Nabila Syakieb Vakum Berkuda

Nabila Syakieb vakum dari berkuda karena hamil tujuh bulan.

Solopos.com, SOLO – Nabila Syakieb vakum sementara dari olahraga berkuda. Kendati absen dari berkuda karena hamil tujuh bulan, wanita 31 tahun ini tetap mengunjungi kandang untuk melakukan perawatan kepada kuda-kudanya.

“Saat ini sih aku memang enggak naik kuda tapi tetap ke kandang saja untuk bonding sama kuda-kuda aku, mungkin nengokin kuda-kuda aku,” ujar Nabila Syakieb di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2017), seperti dilansir Okezone.

Kakak Ali Syakieb tersebut meminta agar sang suami, Reshwara Argya Ardinal menunggangi kudanya selama ia hamil. Tak hanya dinaiki, pria yang kerap disapa Resi itu juga melatih kudanya.

“Tetap dinakin, karena tetap harus gerak, olahraga. Jadi selama aku lagi hamil itu yang naikin suamiku, jadi dilatih sama Resi,” ungkapnya.

“Karena Resi kan yang saat ini melatih kuda-kuda aku, jadi palingan aku lihatin Resi kalau lagi naikin kuda-kuda aku saja,” tambahnya.

Meski ditunggangi oleh Resi, Nabila mengungkapkan kudanya tak pernah mengamuk. Hal itu dikarenakan, Resi kerap juga melakukan pendekatan terlebih dahulu.

“Enggak sih, kuda-kuda aku juga mereka bonding juga, sama Resi dekat juga, jadi kayanya sama saja,” pungkas Nabila

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…