Philippe Coutinho (JIBI/Reuters/Carl Recine)
Selasa, 14 November 2017 05:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

Coutinho Tegaskan Bahagia di Liverpool

Philippe Coutinho kerap diisukan bakal hengkang dari Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Masa depan Philippe Coutinho di Liverpool terus-terusan dispekulasikan. Kini si pemain buka suara dan menegaskan bahagia bersama The Reds.

Pada musim panas lalu, Coutinho nyaris pindah ke Barcelona. Barca sudah melayangkan tiga kali tawaran ke Liverpool namun selalu ditolak. Pada periode itu, Coutinho juga meminta Liverpool untuk menjualnya ke Barca.

Namun pada akhirnya kesepakatan urung terjadi dan Coutinho tetap di Liverpool. Dia pun kembali menjadi andalan The Reds, meski sempat menderita cedera. Tapi lagi-lagi, Barca diberitakan siap membajak Coutinho lagi di musim dingin nanti.

[Baca; Jangan berhenti kejar Coutinho, Barca!]

Coutinho [un buka suara soal itu. Dia menegaskan dirinya bahagia di Liverpool. “Saya bermain di salah satu liga terbesar di dunia. Saat ini saya sangat bahagia dengan kehidupan saya [di Liverpool],” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Senin (13/11/2017).

“Sekarang yang paling penting adalah konsentrasi bersama tim nasional,” sambungnya.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…