Faraj Achmad dan Rina Nose (Instagram @zackraj) Faraj Achmad dan Rina Nose (Instagram @zackraj)
Selasa, 14 November 2017 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Beri Dukungan, Faraj Achmad Diminta Halalkan Rina Nose

Faraj Achmad yang terus memberikan dukungan diminta menghalalkan Rina Nose.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari belakangan ini, sosok komedian Rina Nose terus menjadi sorotan. Keputusannya menanggalkan hijab menjadi topik perbincangan hangat di dunia maya. Sayang, Rina tidak menjelaskan secara pasti alasan di balik keputusan mengejutkan itu yang membuat warganet berspekulasi.

Sejumlah warganet mengira artis bernama lengkap Nurina Permata Putri itu tengah stres berat. Bahkan, ada pula yang menduga dia berpindah keyakinan. Meski mendapat banyak komentar negatif, Rina tetap terlihat tenang.

Rina mengaku lega telah melepaskan hijabnya. Dia juga senang mendapat dukungan dari keluarga dan sejumlah rekannya. Dari sekian banyak, sosok Faraj Achmad alias Zack Raj mendadak ikut terseret dalam masalah Rina. Pasalnya, pria berwajah Arab ini sempat disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengannya.

Dukungan Faraj Achmad untuk Rina Nose (Instagram @zackraj)

Dukungan Faraj Achmad untuk Rina Nose (Instagram @zackraj)

Kedekatan Zack Raj dan Rina terlihat dalam selembar foto yang diunggah di akun Instagram @rinanose16. Foto yang menampilkan dua bocah berbeda warna kulit itu diambil Rina dari unggahan Zack Raj di akun @zackraj. Bocah pertama berkulit putih mengenakan gaun tanpa lengan. Sementara bocah lainnya yang berkulit gelap mengenakan busana muslim dan kerudung hitam. “Kita lahir untuk menyayangi, bukan membenci,” tulis Rina sebagai caption foto yang diunggah, Selasa (14/11/2017).

Bukan hanya itu saja, sebelumnya Zack Raj mengunggah foto kebersamaannya dengan Rina yang masih berhijab. Melalui foto itu, dia menuliskan pendapatnya tentang sosok Rina. “Ada wanita luar biasa yang saya kenal. Namanya Nurina Permata Putri. Saya belajar darinya tentang berbagai kasih dalam kehidupan. Tidak banyak wanita yang memiliki kekuatan seperti Rina. Kehidupannya sangat luar biasa,” tulis Zack Raj, Minggu (12/11/2017).

Unggahan Rina Nose dari foto Faraj Achmad (Instagram @rinanose16)

Unggahan Rina Nose dari foto Faraj Achmad (Instagram @rinanose16)

“Saya sangat bersyukur mengenalnya [Rina] sebagai teman. Dia menghormati segala sesuatu yang ditemui dalam kehidupan. Saat kami berjalan bersama di New York, saya melihatnya memungut anjing kotor. Dia membersihkan anjing itu dengan penuh perhatian. Inilah yang membuat saya ingin menjadi teman perjalanannya,” sambung dia.

Tak lupa, Zack Raj memberikan dukungan kepada Rina. Dia meminta Rina melakukan segala sesuatu sesuai dengan kata hatinya. “Tetaplah menjadi dirimu. Selalu ikuti kata hatimu dan teruslah bermimpi. Kamu adalah manusia yang luar biasa,” tandasnya.

Dukungan yang diberikan Zack Raj membuat warganet senang. Mereka memintanya terus merangkul dan menasihati Rina. “Ah, mas @zackraj terima kasih sudah mengalihkan perhatian netizen ke postingan ini. Semoga ini pun tidak menjadi bahan bully-an. Adem banget lihat kalian tertawa lepas di suasana panasnya kometar netizen,” tulis @g.kartika18.

“Semoga Allah menetapkan kamu sebagai pasangan hidup Rina. Dia butuh orang sepertimu,” sambung @eninaengki.

“Semoga segara dihalalkan menuju ke pernikahan untuk menemaninya dalam keadaan suka dan duka,” imbuh @sulistyowati_retno.

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…