Iphone 8 Plus, Iphone X and Iphone 8. (JIBI/Reuters/Stephen Lam) Iphone 8 Plus, Iphone X and Iphone 8. (JIBI/Reuters/Stephen Lam)
Selasa, 14 November 2017 13:10 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Gadget Share :

Analis Prediksi Produksi Iphone 8 Bakal Dipangkas Gara-Gara Iphone X

Iphone 8 Plus bernasib sedikit lebih baik karena satu-satunya model Iphone berlayar besar saat ini. 

Solopos.com, BEIJING – Analis KGI Securities, Ming Chi Kuo, memprediksi penjualan trio ponsel baru dari Apple pada musim liburan mendatang dan awal 2018. Kuo memperkirakan Iphone X akan terjual sekitar 22-24 juta unit kuartal terakhir tahun ini dan tetap tinggi hingga awal 2018.

Dilansir Gizmo China, Senin (13/11/2017), ponsel mewah ini diperkirakan akan tumbuh 35 persen-45 persen kuartal depan karena masalah pasokan komponen sudah teratasi. Sementara Iphone 8 dan diperkirakan akan melemah sehingga Apple akan megurangi produksi, lebih dari setengah, pada kuartal pertama 2018.

Iphone 8 Plus bernasib sedikit lebih baik karena satu-satunya model Iphone berlayar besar saat ini. Kuo meramalkan Apple dan mitra manufaktur Hon Hai akan menukar beberapa lini Iphone 8 untuk menambah produksi Iphone X.

Dengan cara itu, edisi ulang tahun Iphone yang dilepas ke pasar berjumlah 25-27 juta unit sebelum akhir tahun.

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…