Ilustrasi belanja online (Parshreald.com) Ilustrasi belanja online (Parshreald.com)
Senin, 13 November 2017 05:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Fokus Share :

TAHUKAH ANDA?
3 Manfaat Belanja Online

Tahukah Anda kali ini tentang tiga manfaat belanja online.

Solopos.com, SOLO – Belanja online merupakan salah satu kagiatan yang banyak dilakukan di zaman modern. Berbagai kemudahan yang ditawarkan memang membuat aktivitas yang satu ini diminati banyak orang, khususnya kaum hawa.

Banyaknya promo yang ditawarkan situs belanja online memang sangat memikat. Tak ayal, banyak orang yang terpikat hingga ketagihan berbelanja lewat dunia maya. Selain menghemat waktu dan tenaga, belanja online juga lebih menyenangkan. Sebab, Anda bisa membeli barang yang diinginkan secara mudah dengan harga terjangkau. Selain itu, tahukah Anda apa manfaat lain dari belanja online? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari Life Wire, Kamis (26/10/2017), di bawah ini:

Nyaman

Berbelanja di toko online memang terasa lebih nyaman. Sebab, Anda bisa melakukannya kapan saja tanpa perlu terburu-buru. Tidak seperti toko fisik yang memiliki batas waktu pelayanan. Berbelanja online bisa dilakukan kapan saja, bahkan di tengah malam sekalipun.

Harga murah

Anda juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah saat berbelanja di toko online. Banyak promo menarik yang bisa Anda dapatkan saat berbelanja online. Tak melulu produk fashion, Anda juga bisa beli voucher makan murah di sini. Menarik bukan?

Pilihan tak terbatas

Biasanya, kebanyakan orang melakukan belanja online untuk membeli barang seperti baju, sepatu, maupun produk elektronik lainnya. Tapi, seiring perkembangan zaman Anda juga bisa membeli pulsa. Berbagai jenis pulsa termurah ada di sini yang siap dibeli kapan pun Anda membutuhkannya. Salah satu situs belanja online yang menyediakan pulsa murah adalah Tokopedia.

Selain pulsa, Anda bisa membeli berbagai produk lain dengan harga murah di Tokopedia. Tunggu apalagi, belanja online dengan mudah, murah, aman, dan nyaman dimulai dari Tokopedia.

 

 

Loading...

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Seni dan Kapitalisasi Ruang Publik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (9/11/2017). Esai ini karya Andi Setiawan, pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah andisemar@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Akhir bulan lalu, tepatnya pada 28-29 Oktober 2017,  diadakan acara…