Sunu eks Matta band (Instagram @sunumatta) Sunu eks Matta band (Instagram @sunumatta)
Senin, 13 November 2017 18:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Sunu dan Istri Sudah Pisah Rumah Selama Setahun

Sunu dan istri sahnya diketahui telah pisah rumah selama kurang lebih satu tahun.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan vokalis Matta Band, Sunu, ternyata telah pisah rumah dengan istri sahnya, Suci, selama setahun terakhir.

Hal itu dibenarkan oleh kakak kandung Suci, Citra. Ia mengatakan sang adik memilih untuk mengontrak bersama ketiga anaknya usai dua bulan sebelumnya Suci sempat tinggal bersamanya.

“Dia (Suci) sempat tinggal sama saya dua bulan, setelah itu mengontrak. Pisah rumah hampir setahun. Anak-anak sama Mbak Suci. Dia bawa anak-anaknya,” ungkap Citra yang dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (13/11/2017), seperti dikabarkan Okezone.

Tanpa membenarkan atau membantah kabar kabar pernikahan antara sang adik ipar (Sunu) dengan Umi Pipik, Citra menyatakan adiknya sempat merasa sakit hati dan syok. Bahkan kondisi Suci dinyatakan Citra hampir membuat gila.

“(Kondisi) Alhamdulillah. Awalnya siapa sih yang enggak sakit, syok banget, sempat sampai mau gila. Sekarang sudah nyaman, sudah move on,” tandasnya.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…