Cristiano Ronaldo (Instagram @cristiano) Cristiano Ronaldo (Instagram @cristiano)
Senin, 13 November 2017 16:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Sportaiment Share :

Selamat! Ronaldo Punya Anak Lagi

Cristiano Ronaldo kembali memiliki seorang anak.

Solopos.com, MADRID – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengumumkan kelahiran anaknya yang keempat. Kali ini, anak Ronaldo itu lahir dari rahim kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Seperti diketahui, Ronaldo sebelumnya menggunakan ibu pengganti atau surrogate mom untuk memiliki keturunan. Dari ibu pengganti itu, Ronaldo memiliki tiga anak yakni Cristiano Ronaldo Jr. dan anak kembar bernama Eva dan Mateo.

Namun setelah menjalin kasih dengan Georgina, Ronaldo pun akhirnya memiliki anak tanpa ibu pengganti. Anak keempat Ronaldo itu pun diberi nama Alana Martina. CR7 pun berbahagia dan mengumumkan kelahiran anaknya itu via Instagram.

A Alana Martina acaba de nascer! Tanto a Geo como a Alana estão muito bem! Estamos todos muito felizes! ??

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

“Alana Martina baru saja lahir. Geo [Georgina] dan Alana dalam kondisi baik! Kami semua sangat bahagia!” tulis Ronaldo sebagai caption foto di Instagram.

Nama Alana Martina sudah lebih dulu dipilih Ronaldo dan Georgina beberapa waktu lalu. Nama pertama yakni Alana adalah pilihan Ronaldo, sementara Martina merupakan pilihan Georgina.

Hubungan antara Ronaldo dan Georgina sendiri mulai terekspos sejak April 2017. Saat itu keduanya dikabarkan bertemu di area VIP dalam sebuah acara Dolce & Gabbana di Madrid.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…