IST
Senin, 13 November 2017 22:40 WIB Rheisnayu Cyntara/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

Pemkab Bantul Gondol Penghargaan Tertinggi Gara-Gara Ini

Bantul raih Parasamya Purna Nugraha.

Solopos.com, BANTUL— Pemkab Bantul meraih penghargaan Parasamya Purna Karya Nugraha, penghargaan tertinggi dalam hal kinerja pemerintahan daerah. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Jumat (10/11/2017) lalu.

Penghargaan ini diberikan kepada provinsi/daerah tingkat kabupaten/kotamadya yang menunjukkan hasil karya tertinggi pelaksanaan pembangunan dan masuk 10 besar nasional evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah (EPPD) selama tiga tahun berturut-turut. Sedangkan laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah (LPPD) Kabupaten Bantul masuk 10 besar nasional pada 2013, 2014 dan 2015.

Bupati Bantul, Suharsono yang menerima langsung penghargaan ini menyatakan kebanggaannya atas prestasi ini. Menurutnya, ini merupakan hasil kerja keras seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). “Terima kasih atas kerja sama seluruh OPD,” katanya, Senin (13/11/2017). Selain Bantul, daerah lain yang memperoleh penghargaan tersebut adalah Pemkot Samarinda dan Pemkab Pinrang.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…