Jateng
Senin, 13 November 2017 - 21:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK JATENG : Besok Giliran 4 Kabupaten Ini yang Listriknya Padam

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (JIBI/Semarangpos.com/Reuters/Rupak De Chowdhuri)

Pemadaman listrik terjadi di sebagian Kabupaten Demak, Banjarnegara, Banyumas, dan Purbalingga, Selasa (14/11/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Empat kabupaten di Jawa Tengah (Jateng) akan mendapat giliran pemadaman listrik, Selasa (14/11/2017) mulai pukul 09.00 WIb sampai pukul 16.00 WIB.

Advertisement

Dikutip dari akun Twitter PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, peenghentian pelayanan PLN itu lantaran adanya pemeliharaan jaringan listrik itu akan terjadi di Kabupaten Demak, Banjarnegara, Banyumas, serta Purbalingga.

Pemadaman listrik di Kabupaten Demak meliputi Desa Batu, Desa Wonowoso, Desa Tambakbulusan, Desa Wonoagung, Desa Banjarsari, Desa Sidorejo, serta Desa Ploso di Kecamatan Karang Tengah. Penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Banjarnegara meliputi Desa Rejasa di Kecamatan Madukara, Desa Gayam dan Desa Krandegan di Kecamatan Banjarnegara, serta Desa Susukan, Desa Gumelem Wetan, Desa Gumelem Kulon, Desa Derik, Desa Karangjati, serta Desa Berta di Kecamatan Susukan. (Baca: 3 Kabupaten di Jateng Alami Pemadaman Listrik, Senin (13/11/2017)

Di Kabupaten Banyumas, pemadaman listrik terjadi di Jl. Riyanta dan Desa Suampir di Kecamatan Purwokerto Utara, Jl. Veteran di Kecamatan Purwokerto Barat, serta Jl. Kalisari, Jl. Margantara, Desa Pabuaran, Desa Jomblang, dan Desa Pengabetan di Kecamatan Purwokerto Selatan. Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Purbalingga berlangsung di Desa Kejobong dan Desa Nangkod di Kecamatan Kejobong serta Desa Larangan di Kecamatan Pengadegan.

Advertisement

PLN Distribusi Jateng dan DIY mengimbau kepada pelanggan yang berada di Jateng untuk melapor jika ada pemadaman listrik yang tak terdapat pada jadwal tersebut. Pengaduan dapat disampaikan melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif