Pedagang dan pembeli bertransaksi sapi di Pasar Hewan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (9/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Pedagang dan pembeli bertransaksi sapi di Pasar Hewan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (9/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Senin, 13 November 2017 02:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

Foto Pasar Hewan Ambarawa Ramai

Pasar Hewan diuntungkan program wajib bunting.

Pasar Hewan Ambarawa yang terletak di wilayah Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (9/11/2017), ramai transaksi pedagang dan pembeli sapi. Kementerian Pertanian (Kementan) berupaya meningkatkan populasi sapi nasional, salah satunya dengan melakukan Upaya Khusus Sapi Wajib Bunting (Upsus Siwab) melalui inseminasi buatan (IB) yang ditargetkan pada 2017 ini menyasar empat juta ekor sapi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…