Jateng
Senin, 13 November 2017 - 22:50 WIB

Masak Bareng Gubernur Jateng dan Wali Kota Semarang, Begini Kelakar Bupati Kendal

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kelakar Bupati Kendal Mirna Annisa saat memasak bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dalam acara bertajuk Bersatu dalam Ragam Rasa Indonesia di Kompleks Kelenteng Sam Po Kong, Kota Semarang, Jateng, Minggu (12/11/2017). (Instagram-@dr.mirnaannisa)

Bupati Kendal Mirna Annisa mengikuti kegiatan memasak bersama Gubernur Jateng dan Wali Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Bupati Kendal Mirna Annisa mengikuti kegiatan memasak bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dalam acara Bersatu dalam Ragam Rasa Indonesia di Kompleks Kelenteng Sam Po Kong, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (12/11/2017).

Advertisement

Seusai kegiatan, Mirna berkelakar melalui akun Instagramnya, @dr.mirnaannisaBupati Kendal yang akrab disapa Mbak Nok itu berandai-andai jika saja kegiatan yang melibatkan dirinya, Ganjar, dan Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—itu dilombakan. Sebagai satu-satunya peserta wanita, Mirna menyiratkan perkiraan dirinya akan menjadi juaranya.

“Kalau saja dilombakan. Kalian tahu kan siapa juaranya? #masterchef #lombamasak #angpoo #kendalkuliner #kendalpermatapantura,” tulis Mirna di akun Instagramnya.

Bukan hanya itu, pada foto yang diunggah di media sosial Instagram tersebut juga terdapat kelakar sang Bupati Kendal. “Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya,” tulis orang nomor satu di Kabupaten Kendal itu.

Advertisement

Sementara itu dikutip dari laman resmi Pemprov Jateng, pada kegiatan tersebut Mirna memasak bakmi goreng dan Ganjar memasak lumpia. Sedangkan Hendi yang tak menggunakan kompor hanya membuat jus buah naga dan jus bawang yang dicampur menjadi satu.

Laman resmi milik Pemprov Jateng itu mengabarkan kegiatan tersebut bukan untuk berlomba, melainkan hanya mengenalkan produk bahan bakar gas ramah lingkungan produksi Perusahaan Gas Nasional (PGN). Pada kegatan tersebut, gubernur Jateng bersama bupati Kendal dan wali kota Semarang mengajak masyarakat untuk mulai menggunakan bahan bakar gas ramah lingkungan untuk memasak. 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif