Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema (JIBI/REUTERS/Albert Gea)
Senin, 13 November 2017 22:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

LIGA SPANYOL
Ronaldo Egois, Benzema Tak Masalah

Liga Spanyol diwarnai dengan Karim Benzema yang senag-senang saja dengan sikap Cristiano Ronaldo.

Solopos.com, MADRID – Cristiano Ronaldo memang kerap mendapat sorotan lantara dianggap pesepak bola yang egois. Rekan setimnya di Real Madrid, Karim Benzema, mengakui hal itu.

Sebelumnya, mantan pemain Barcelona Dmytro Chygrynskiy menyebut Ronaldo tak pantas menjadi pemain terbaik dunia karena terlalu egois. Pernyataan Chygrynskiy itu diungkapkan tak lama setelah Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA.

Kini, Benzema mengakui bahwa Ronaldo memang pemain yang egois. Namun dia menegaskan tak masalah dengan hal itu. Bahkan, Benzema menyebut kegoisan Ronaldo itu penting bagi timnya.

“[Ronaldo] lebih egois daripada saya, tapi itu wajar,” kata Benzema seperti dikutip dari Marca, Senin (13/11/2017).

“Kami sangat akur, saya senang main bersama dirinya. Pada akhirnya keegoisan Ronaldo tidak mengusik saya, itu bagus buat tim,” lanjutnya.

Benzema dan Ronaldo saat ini tengah dalam masa sulit. Kedua pemain itu tengah seret gol di ajang La Liga Spanyol. Keduanya pun gagal membawa Madrid bersaing dengan Barca yang saat ini berada di puncak klasemen.

Benzema dan Ronaldo masing-masing tercatat hanya mencetak satu gol di La Liga Spanyol. Madrid pun kian pincang lantaran Gareth Bale juga kembali mengalami cedera.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…