Arsenal vs Tottenham Hotspur (Reuters / Andrew Couldridge)
Senin, 13 November 2017 19:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Sudah Sembuh, Dembele Nantikan Duel Panas Tottenham Vs Arsenal

Liga Inggris akan menyajikan duel Tottenham vs Arsenal.

Solopos.com, LONDONBig match Tottenham Hotspur vs Arsenal bakal tersaji di Liga Premier Inggris, akhir pekan ini. Gelandang Tottenham, Mousa Dembele, mengaku tak sabar menantikan pertandingan derby yang sarat gengsi itu.

Dembele sendiri baru sembuh dari cedera. Dia sempat menepi empat pekan lantaran mengalami cedera pergelangan kaki. Namun, dia perlahan-lahan mulai pulih betul dan siap menjalani laga secara penuh.

Seperti diketahui, Dembele sudah dimainkan pascacedera, meski tak bermain penuh. Saat Tottenham melawan MU, pemain asal Belgia itu cuma bermain 28 menit. Sedangkan saat melawan Crystal Palace, Dembele bermain 45 menit.

“Cedera saya sudah jauh lebih baik. Saya bermain 45 menit di laga terakhir, jadi situasinya bagus. Tentu saja saya ingin bermain untuk tim dan menambah nilai untuk tim, tapi saat ini saya merasa sangat optimistis dan merasa dalam kondisi bagus,” katanya seperti dilansir Sky Sports, Senin (13/11/2017).

Duel Tottenham melawan Arsenal itu akan dilangsungkan di markas The Gunners yakni Emirates Stadium, Sabtu (18/11/2017) malam WIB. Kedua tim dikenal memiliki rivalitas tinggi mengingat berasal dari daerah yang sam ayakni London Utara.

“Bagi kami, setiap laga itu penting. tapi kami tahu ada getaran lebih di laga semacam ini. Ini sangat penting untuk kami. Juga, seperti para penggemar, kami punya tujuan yang sama,” imbuh Dembele.

“Kami ingin meraih sesuatu sebagai klub dan tim manapun yangkami hadapi, kami ingin kalahkan, kami mau menang. Sama halnya dengan laga ini, kami sadar akan pentingnya derby ini,” tutupnya.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…