The Weeknd (Billboard) The Weeknd (Billboard)
Senin, 13 November 2017 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kencani Mantan Pacar Justin Bieber, The Weeknd Balas Dendam?

The Weeknd diketahui berkencan dengan mantan kekasih Justin Bieber.

Solopos.com, SOLO – Setelah putus dari dari The Weeknd, Selena Gomez dikabarkan kembali merajut kasih dengan Justin Bieber. Kabar ini sempat membuat The Weeknd meradang. Seolah tak mau kalah, dia kini disebut-sebut telah memiliki pasangan baru.

Bukan Bella Hadid, pria bernama asli Abel Makonen Tesfaye ini terpergok berkencan dengan Yovanna Ventura. Menariknya, wanita berusia 21 tahun ini sempat diisukan menjalin kasih dengan si pelantun What Do You Mean.

Dilansir E Online, Senin (13/11/2017), The Weeknd terlihat menghabiskan waktu bersama Yovanna di klub malam Hyde, Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya diketahui meninggalkan tempat itu dengan menaiki mobil yang sama.

Menurut US Weekly, The Weeknd dan Yovanna Ventura menghabiskan waktu bersama pada Kamis (9/11/2017) malam. Tak hanya berdua, mereka larut dalam kebahagiaan di pesta itu bersama sederet artis lain termasuk Robert Pattinson dan Leonardo Dicaprio. Setelah puas berpesata, The Weeknd mengajak Yovanna keluar dari klub. Keduanya bergandengan tangan dengan sangat mesra.

Seperti diketahui, selama ini Justin Bieber disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya jalinan cinta The Weeknd dan Selena Gomez. Namun, faktanya hubungan mereka telah berakhir sebelum Justin Bieber kembali mendekati Selena.

Menurut sejumlah sumber, kisah kasih The Weeknd dan Selena Gomez telah renggang sejak beberapa bulan terakhir. Kesibukan The Weeknd menjadi penyebab utama kandasnya jalinan cinta itu. Pasalnya, saat ini The Weeknd memang tengah disibukkan dengan promo album terbarunya, Starboy. Sementara Selena Gomez harus menetap di New York, Amerika Serikat, demi shooting film terbarunya.

 

Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…