Entertainment
Senin, 13 November 2017 - 19:10 WIB

Keluar dari JKT48, Nabilah Rela Kehilangan Jutaan Followers

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nabilah JKT48. (jkt48.com)

Nabilah harus rela kehilangan jutaan followers menyusul keputusannya hengkang dari JKT48. 

Solopos.com, JAKARTA – Nabilah Ayu hengkang dari idol group yang telah membesarkan namanya, JKT48. Setelah keluar, ia harus rela kehilangan akun Twitter berjumlah jutaan followers.

Advertisement

Sebelum hengkang, Nabilah telah mengumpulkan lebih dari 3,5 juta followers di akun Twitter @nabilahJKT48. Tak lagi menjadi member JKT48, Nabilah tak lagi bisa menyandang nama grup maupun akun media sosialnya.

“Sempat ada yang nanya “sedih enggak sih?” Ya sedih sih pasti, cuma kan ya rezeki kan datang dari Allah dan fans itu tahu aku juga dari Allah jadi ya udah jalan takdirnya gitu ya gitu. Jadi lebih di jalanin saja,” ujar Nabilah kepada Okezone di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Gadis 18 tahun tersebut telah memiliki akun baru yang sudah diketahui oleh para penggemarnya dan meraih followers dengan angka besar dalam waktu singkat. Pada akun Twitter barunya, @nblh_ayu telah memiliki pengikut sebanyak 17.500 followers , sementara pada Instagram @nblh.ayu meraih jumlah 300.000 followers.

Advertisement

“Alhamdulilah juga udah makin banyak yang tahu nama IG atau Twitter baru aku apa” tambahnya, seperti dilansir Okezone.

Pembuatan akun baru tersebut dilakukan lantaran ia sudah tak lagi menjadi member JKT48 dan dilarang menggunakan akun yang mengatasnamakan grupnya.

“Enggak apa-apa sih sebenarnya. Karena kan kalau udah enggak di JKT kan kami enggak bisa pakai akun yang dari JKT48 lagi karena mengatasnamakan JKT kan. Jadi aku bikin akun sendiri,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif