Ziarah dan tabur bunga ini diikuti oleh karyawan Lynn Hotel by Horison. (Foto istimewa) Ziarah dan tabur bunga ini diikuti oleh karyawan Lynn Hotel by Horison. (Foto istimewa)
Senin, 13 November 2017 22:55 WIB Nina Atmasari/*/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Karyawan Lynn Hotel Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Lynn Hotel by Horison mengadakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan yang berlokasi di Jalan Kusumanegara.

Solopos.com, JOGJA– November adalah bulan yang penuh arti bagi Bangsa Indonesia. Tepatnya pada tanggal 10 November bangsa Indonesia merayakan Hari Pahlawan.

Tujuannya, mengenang dan menghormati perjuangan pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan Indonesia.

Lynn Hotel by Horison yang berlokasi di Jalan Jogokariyan Nomor 82 Yogyakarta turut terlibat dalam moment ini. Pada 10 November 2017 ini, karyawan mengadakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan yang berlokasi di Jalan Kusumanegara.

Ziarah dan tabur bunga ini diikuti oleh semua Head of Department, Public Relations, dan Staff yang dipimpin langsung oleh General Manager.

“Kami juga memberikan penghormatan dan memanjatkan doa sebagai tanda syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan ucapan terima kasih atas perjuangan para pahlawan,” kata Jeny Felikawaty, Marketing Communication Office Lynn Hotel by Horison dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (13/11/2017).

Ziarah dan tabur bunga ini dilakukan agar karyawan selalu mengingat, mengenang dan menghormati jasa-jasa pahlawan yang telah gugur di medan perang untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Selain ziarah dan tabur bunga, untuk menambah semangat Hari Pahlawan, Lynn Hotel by Horison juga memakai seragam yang bertemakan Pahlawan, seperti seragam Bung Tomo dan seragam perawat.

“Semoga kita bisa mencontoh jiwa pahlawan dan mengisi kemerdekaan dengan hal positif demi kemajuan Lynn Hotel pada khususnya serta bangsa dan negara pada umumnya,” pungkasnya.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…