Entertainment
Senin, 13 November 2017 - 15:10 WIB

KABAR ARTIS : Prilly Latuconsina Kapok Diet Ketat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Curhat Prilly di balik diet ketat yang dijalaninya. (Istimewa/Instagram/@prillylatuconsina96)

Kabar dari artis Prilly Latuconsina yang mengaku kapok menjalani diet ketat.

Solopos.com, SOLO – Memiliki tubuh ideal merupakan impian banyak wanita. Beberapa wanita rela melakukan diet ketat demi tampil menarik. Sebab, masih banyak orang beranggapan wanita cantik adalah yang bertubuh langsing.

Advertisement

Itulah sebabnya artis muda Prilly Latuconsina melakukan diet ketat demi mendapatkan tubuh ideal. Lihat saja, wanita berusia 21 tahun itu tampak seksi dan memesona. Dia pun tak segan memamerkan potret kemolekan tubuhnya kepada warganet, seperti terlihat pada unggahan akun Instagram-nya, @prillylatuconsina96, Sabtu (11/11/2017).

Sayangnya, di balik lekuk tubuh aduhai itu tersimpan kisah yang cukup tragis. Prilly mengaku sempat pingsan gara-gara menjalani diet ketat demi nendapatkan tubuh seksi. “Mungkin setelah saya mengunggah gambar ini, Anda akan berpikir saya memiliki tubuh yang indah. Ya, karena pola makan saya tidak normal seperti kalian. Semua ini saya lakukan untuk menurunkan berat badan,” cerita Prilly.

Bintang film Danur itu menceritakan pengalaman pahit selama menjalani diet. Pola makan yang tidak teratur menyebabkan berat badannya menurun drastis. Tekanan darah dan detak jantungnya juga melemah. “Tubuhku terasa lemas. Tekanan darah dan detak jatung juga melemah. Ini semua jelas tidak sehat. Saya terobsesi sampai harus mengorbankan apa yang dibutuhkan tubuh,” sambung dia.

Advertisement

Pada akhirnya, Prilly menyadari tak seharusnya dia mendengarkan perkataan dan penilaian dari orang lain tentang bentuk tubuhnya. Dia kemudian menyarankan kepada semua wanita untuk menjaga kesehatan dan tidak terlalu mendengarkan omongan orang lain.

“Jadi, bagi wanita di luar sana, jangan terlalu mendengarkan penilaian orang lain tentang tubuhmu. Setiap manusia punya bentuk tubuh yang berbeda. Kita memang tidak perlu terlihat sama. Cintai dirimu sendiri, sebab kecantikan tidak bisa dinilai dari ukuran tubuh, melainkan dari hati. Tolong berhenti menganggap diri terlalu gemuk. Itu bukan masalah selama tubuh kita sehat,” tandasnya.

Kisah yang dibagikan Prilly pada awalnya menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang meberi respons negatif dengan menganggapnya pamer. Alhasil, dia pun memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar pada unggahan tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif