Penampilan Agnez Mo di A California Christmas (Instagram @agnezmo_anye) Penampilan Agnez Mo di A California Christmas (Instagram @agnezmo_anye)
Senin, 13 November 2017 22:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Nada Share :

KABAR ARTIS
Hebat! Agnez Mo Konser di Amerika Serikat

Kabar dari artis Agnez Mo yang tampil di sebuah konser di Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO – Karier Agnez Mo di kancah internasional makin melejit. Setelah diwawancarai tiga media massa Amerika Serikat, kini Agnez Mo semakin memantapkan langkahnya di pentas musik dunia.

Baru-baru ini, pekantun Long As I Get Paid itu mendapat kesempatan tampil di konser menyambut perayaan Natal di Los Angeles, Amerika Serikat. Melalui laman Instagram pribadinya, @agnezmo, dia mengunggah video saat berlatih untuk tampil di acara bertajuk A California Christmas.

“Latihan pagi ini. Tidak sabar bertemu dengan kalian jam 7.30 waktu Amerika Serikat,” tulis Agnez pada keterangan video yang diunggah, Senin (13/11/2017).

Penampilan Agnez Mo dalam konser itu terlihat dalam video singkat yang diunggah akun gosip @lambe_lamis. Dalam video itu, Agnez tampil bersama beberapa musisi Amerika Serikat. Berbagai pujian mengalir deras pada kolom komentar unggahan itu. Warganet tampak sangat bangga melihat pencapaian Agnez yang luar biasa.

“Terbaik. Musisi terbaik di Indonesia. Kalau bukan yang terbaik enggak bakal sampai berkarier di Los Angeles,” puji @aries_kimie.

“Terkeren. Artis terbaik kepunyaan Indonesia. Begitu bangga padanya,” sambung @patriciansani.

“Serasa artis luar negeri beneran,” lanjut @maurie.purnama.

Seperti diketahui, Agnez Mo mengawali karier sebagai penyanyi cilik saat berusia enam tahun. Sukses sebagai penyanyi, dia kemudian melebarkan sayap dengan menjadi presenter. Saat remaja, wajahnya mulai terlihat di beberapa sinetron. Berbagai pengalaman di dunia musik membuatnya dipercaya menjadi juri beberapa ajang pencarian bakat bergengsi, seperti Indonesian Idol dan The Voice Kids Indonesia.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…