Kris (Wu Yi Fan). (Soompi.com) Kris (Wu Yi Fan). (Soompi.com)
Senin, 13 November 2017 21:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Kris Eks Exo Beberkan Alasan Tinggalkan S.M. Entertainment

Mantan member boy group Exo, Kris, membeberkan alasan tinggalkan S.M. Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel Exo, Kris Wu, membeberkan alasannya meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya, S.M. Entertainment.

Kris yang pernah menjadi member Exo Mandarin bersama dengan Bootleg Kev dan DJ Damage menghadiri siaran radio The Real After Party di Real 93,3 LA.

Pria kelahiran 6 November 1990 ini mengatakan selama di S.M. Entertainment ia tidak mendapatkan kebebasan sebagai seorang musisi. Segala kegiatannya di dunia hiburan selalu dibatasi oleh manajemen.

“Jelas saya memulai debut pada hari itu sebagai artis K-Pop di Korea. Saya tidak memiliki banyak kebebasan, mereka sangat ketat. Mereka hanya menyediakan musik dan Anda hanya akan melakukan apa yang mereka inginkan,” kata Kris seperti dilansir Allkpop, Sabtu (11/11/2017).

Tekanan tersebut membuat Kris gerah. Setelah dua tahun menahan, ia memutuskan keluar. Ia rela meninggalkan popularitasnya di Korea Selatan dan kembali ke negaranya untuk bersolo karier.

“Kau tahu, aku tidak benar-benar merasakannya hingga dua tahun, aku keluar. Kembali ke China dan memulai karier solo,” katanya.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…