Boa dan Joo Won (Koreaboo) Boa dan Joo Won (Koreaboo)
Senin, 13 November 2017 17:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Joo Won dan Boa Putus

Joo Won dan Boa dikabarkan putus.

Solopos.com, SOLO – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Joo Won. Ia dan kekasihnya Boa, dikonfirmasi putus. Putusnya jalinan cinta mereka dibenarkan oleh manajemen.

“Jo Won dan Boa telah putus. Sulit untuk mengetahui alasan dan kapan mereka putus karena itu adalah kehidupan pribadi mereka,” ujar manajemen Joo Won, Huayi Brothers seperti dilansir Soompi, Senin (13/11/2017).

Kabar kencan Joo Won dan Boa diberitakan kali pertama oleh TV Report pada Januari 2017 lalu. TV Report menyebut mereka berpacaran telah berpacaran sejak akhir 2016.

Joo Won dan Boa disebutkan memiliki hobi yang sama termasuk hiking dan golf. Keduanya sangat senang menjaga kesehatan dan menyalurkan hobi bersama, seperti mendaki dan golf.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…