BTS di BBMA 2017 (Soompi) BTS di BBMA 2017 (Soompi)
Senin, 13 November 2017 22:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

K-POP
BTS Punya Jumlah Follower Terbanyak di Korsel

BTS memiliki jumlah follower terbanyak di Korsel.

Solopos.com, SOLO – Akun Twitter boy group Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS), memiliki jumlah follower terbanyak di Korea Selatan dengan jumlah follower mencapai 10 juta.

“BTS telah memiliki 10 juta follower di Twitter, akun pertama untuk akun Korea,” kata pihak Twitter di Korea seperti dikutip Antara dari Yonhap, Senin (13/11/2017).

Capaian ini terjadi pada pukul 11:15 waktu setempat, empat tahun dan 11 bulan setelah boy group asuhan Big Hit Entertainment itu mencuit untuk kali pertama pada 17 Desember 2012.

Para personel BTS yakni Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook berterima kasih melalui sebuah unggahan swafoto pada penggemar atas pencapaian ini.

Tak hanya soal follower di Twitter, hari ini juga BTS mencatatkan pencapaian baru lewat video musik Danger yang telah melebihi 100 juta pemutaran di situs Youtube.

Danger menjadi video musik kesembilan BTS yang melebihi angka 100 juta penayangan. Sementara itu, dua dari sembilan video musik, yakni Dope dan Fire bahkan telah ditonton lebih dari 200 juta orang.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…