Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara) Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)
Senin, 13 November 2017 20:20 WIB Irwan A. Syambudi/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

Ditemukan Meninggal di Luweng, Mukijem Bunuh Diri, Kecelakaan atau Dibunuh?

Seorang warga Dusun Plalar, Desa Pring Ombo, Kecamatan Rongkop menghilang pada Senin (13/11/2017) dini hari

Solopos.com, GUNUNGKIDUL—Seorang warga Dusun Plalar, Desa Pring Ombo, Kecamatan Rongkop menghilang pada Senin (13/11/2017) dini hari. Setelah dilakukan pencarian warga atas nama Mukijem itu ditemukan di sebuah luweng.

Kapolsek Rongkop, AKP Henda Prastawa menjelaskan perempuan berusia 63 tahun menghilang tiba-tiba dari rumah sekitar pukul 01.00 WIB.

Anak korban yang mencari di sekitar rumah tidak menemukan. Namun saat melakukan pencarian sekitar satu kilometer dari rumah, ditemukan jejak telapak kaki di sekitar luweng yang cukup dalam.

“Korban diduga masuk ke dalam luweng, tim Search and Rescue (SAR) langsung melakukan pencarian masuk ke dalam luweng tapi sempat menghadapi kendala medan curam. Namun sore tadi korban sudah ditemukan di dalam luweng dalam kondisi meninggal,” kata Hendra, Senin.

Hingga kini, belum diketahui penyebab kematian korban apakah karena bunuh diri, kecelakaan, atau ada unsur pembunuhan. Polisi pun masih melakukan penyelidikan terkait dengan penyebab kematian korban.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…