Jogja
Senin, 13 November 2017 - 20:20 WIB

Ditemukan Meninggal di Luweng, Mukijem Bunuh Diri, Kecelakaan atau Dibunuh?

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)

Seorang warga Dusun Plalar, Desa Pring Ombo, Kecamatan Rongkop menghilang pada Senin (13/11/2017) dini hari

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Seorang warga Dusun Plalar, Desa Pring Ombo, Kecamatan Rongkop menghilang pada Senin (13/11/2017) dini hari. Setelah dilakukan pencarian warga atas nama Mukijem itu ditemukan di sebuah luweng.

Advertisement

Kapolsek Rongkop, AKP Henda Prastawa menjelaskan perempuan berusia 63 tahun menghilang tiba-tiba dari rumah sekitar pukul 01.00 WIB.

Anak korban yang mencari di sekitar rumah tidak menemukan. Namun saat melakukan pencarian sekitar satu kilometer dari rumah, ditemukan jejak telapak kaki di sekitar luweng yang cukup dalam.

“Korban diduga masuk ke dalam luweng, tim Search and Rescue (SAR) langsung melakukan pencarian masuk ke dalam luweng tapi sempat menghadapi kendala medan curam. Namun sore tadi korban sudah ditemukan di dalam luweng dalam kondisi meninggal,” kata Hendra, Senin.

Advertisement

Hingga kini, belum diketahui penyebab kematian korban apakah karena bunuh diri, kecelakaan, atau ada unsur pembunuhan. Polisi pun masih melakukan penyelidikan terkait dengan penyebab kematian korban.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif