Sunu eks Matta band (Instagram @sunumatta) Sunu eks Matta band (Instagram @sunumatta)
Senin, 13 November 2017 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Diisukan Nikah dengan Umi Pipik, Begini Tanggapan Sunu Eks Matta

Sunu Eks Matta menanggapi kabar pernikahannya dengan Umi Pipik.

Solopos.com, SOLO – Beredarnya foto mesra mantan vokalis Matta Band, Sunu dan Umi Pipik memperkuat anggapan banyak orang keduanya telah menikah siri. Isu pernikahan mereka memang telah berembus sejak 2015 lalu, namun selalu dibantah keduanya.

Di akun Instagramnya, Sunu mengunggah sindiran kepada netizen yang terus mempergunjingkan kehidupan pribadinya. Ayah tiga anak ini malah berterima kasih kepada netizen yang terus bergosip yang justru memberikannya pahala.

makasi buat orang orang yg udah ghibah saya ????? ??? ?? ???????? punya pahala tanpa cape beramal… silahkan ghibah sesukanya (heran di kasih kehidupan sama Allah bukannya d syukuri malah sibuk ngurusin kehidupan org comment seenaknya kaya hidup sendiri dah pada bener aja),” tulis Sunu, di Instagram @sunumatta, Senin (13/11/2017).

Sebelumnya, Sunu mengunggah kolase foto istrinya yang mengenakan jilbab putih. Di foto tersebut Sunu mengaku kangen dengannya. “miss u so much…. (wife)” tulisnya.

Foto yang diunggah Sunu justru dikomentari negatif oleh netizen. Sebagian menganggap diunggahnya foto sang istri hanya untuk menutupi gosip nikah sirinya dengan Umi Pipik. Baca juga: Heboh Beredar Foto Mesra Umi Pipik dan Sunu

“Pencitraan bgt, pdhl sebelumnya ga pernah upload foto istri, aplg anak,” kata akun asder211.

“Lah tumben bgt di pasang foto bininya dr bawa smp atas ga ada loh foto istrinya baru ini di pasang apakah ini pencitraan untuk menutupkan kesalahan???” tulis akun alieqa21.

“Aneh yaa nii orang. Slama ini gak pernah post bininya. Stelah skrng rame brita kyk gini bru deh post pake caption miss2an sglaa.. Lebay kann. Pecitraan bngtt,” sindir akun aldi3_ta.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Dilema antara Pakem dan Showbiz

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (8/11/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Wayang yang kian dilupakan masyarakat jamak teringat kala mendekati momen…