Entertainment
Senin, 13 November 2017 - 20:45 WIB

Deddy Corbuzier Nyanyi OST Film Animasi Knight Kris

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier bernyanyi untuk OST film animasi, Knight Kris.

Solopos.com, SOLO – Beragam profesi sukses dilakoni Deddy Corbuzier di jagat hiburan Tanah Air. Setelah sukses sebagai pesulap dan presenter, kini dia menjajal kemampuan olah vokal. Tak sekadar bernyanyi, suara merdu Deddy dijadikan soundtrack film animasi terbaru, Knight Kris.

Advertisement

Deddy merasa sangat bahagia mendapat kesempatan menjajal sesuatu yang belum pernah dilakukam sebelumnya. Ketika kesempatan itu datang, dia mendapat banyak dukungan dari sejumlah sahabatnya. Lagu bertajuk Keajaiban Semesta itu dipersembahkan sebagai kado bagi anak semata wayangnya, Azakanio Nikola Corbuzier.

Melalui channel Youtube pribadinya, Deddy mengunggah video saat melantunkan suara emasnya. Video yang diunggah, Sabtu (11/11/2017), membuat sejumlah warganet tertegun. Mereka tak menyangka Deddy bisa bernyanyi.

“Enggak nyangka Om Deddy bisa nyanyi. Keren,” komentar Eben Ezer.

Advertisement

“Mantab Om Deddy. Terharu dengan hasil karyanya. Good job,” sambung Glen Hanz Sky.

“Awal dari pesulap, pembawa acara, main game, dance terus sekarang nyanyi. Keren banget,” imbuh Dessy wu.

Sebagai informasi, Knight Kris merupakan film animasi yang diproduseri oleh Deddy Corbuzier. Ini merupakan proyek impian yang dipendam selama ini. Film ini digarap selama lebih dari tiga tahun dan menghabiskan biaya sebesar US$1 juta sekitar Rp13,5 miliar. “Ini adalah proyek mimpi yang saya rahasiakan selama ini untuk mengisi sebuah keresahan terhadap film dan lagu anak Indonesia,” tulis Deddy dalam kotak deskripsi.

Advertisement

Knight Kris yang dirilis 23 November 2017 mendatang diklaim sebagai film animasi terbaik untuk anak Indonesia. Film ini murni karya sineas Tanah Air. Film ini berkisah tentang perjuangan seorang anak meraih impiannya. Menariknya, di film ini Deddy mengajak putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, untuk mengisi suara salah satu karakter. Selain Kaesang, artis yang terlibat di film ini adalah Chika Jessica dan Stella Cornelia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif