Sejumlah pencari kerja mencari informasi di salah salah satu stan perusahaan peserta acara bursa kerja untuk lulusan dan calon lulusan SMK Semkensaba Job Fair 2017 di SMKN 1 Bawen, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (9/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Sejumlah pencari kerja mencari informasi di salah salah satu stan perusahaan peserta acara bursa kerja untuk lulusan dan calon lulusan SMK Semkensaba Job Fair 2017 di SMKN 1 Bawen, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (9/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Senin, 13 November 2017 04:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

Foto Bursa Kerja Semarang Khusus SMK

Bursa Kerja di Kabupaten Semarang khusus SMK.

Bursa kerja yang digelar khusus untuk lulusan dan calon lulusan SMK bertajuk Semkensaba Job Fair 2017 digelar di SMK Negeri 1 Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (9/11/2017). Bursa kerja itu tampak ramai didatangi pencari kerja yang mencari informasi di stan-stan perusahaan peserta acara. Bursa kerja yang diikuti 50 perusahaan dan sekitar 3.000 pendaftar tersebut bertujuan meningkatkan angka serapan tenaga kerja terampil yang berasal dari kalangan lulusan SMK.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…