Bupati Kendal Mirna Annisa (kiri) di Pasar Karetan, Desa Meteseh, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jateng, Minggu (5/11/2017). (Facebook.com-Mirna Annisa) Bupati Kendal Mirna Annisa (kiri) di Pasar Karetan, Desa Meteseh, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jateng, Minggu (5/11/2017). (Facebook.com-Mirna Annisa)
Minggu, 12 November 2017 10:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

WISATA KENDAL
Ke Pasar Karetan, Bupati Kendal Malah Bikin Baper

Wisata ke Pasar Karetan, Bupati Kendal Mirna Annisa malah membuat netizen di media sosial terbawa perasaan (baper).

Solopos.com, KENDAL – Objek wisata baru berupa perpaduan antara pasar dan suasana tengah hutan hadir di Desa Meteseh, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng). Bupati Kendal Mirna Annisa pun turut meramaikan objek wisata yang dinamai Pasar Karetan itu dengan mendatanginya, Minggu (5/11/2017).

Bupati Kendal yang akrab disapa Mbak Nok itu lantas memamerkan kunjungannya ke destinasi wisata baru itu ke halaman Facebook miliknya. Dengan membubuhkan kalimat bernada rayuan, Mirna berhasil membuat warganet yang mengetahuinya terbawa perasaan alias baper.

“Coba kamu datang juga di Pasar Karetan, Boja. Pasti kamu yang aku gandeng. Kamu. Iya kamu,” tulis Mirna dengan menyertakan foto.

Tak pelak warganet ramai mengungkapkan bahwa mereka lantas baper setelah membaca caption yang dibubuhkan Mirna pada keterangan foto. “Saya bu digandeng. Baper ini,” tulis pengguna akun Facebook Ipung Daru S.

“Masa mau digandeng Bu Mirna. Pingsan aku,” ungkap pengguna akun Facebook Mas Bondan Mas Bondan

Tenaaaaneee aku pak di gandeeeeng [Yang benar saya hendak digandeng?],” tulis pengguna akun Facebook Gosse Daniyyel.

Perlu diketahui, Pasar Karetan yang dikunjungi Mirna itu merupakan objek wisata baru di Kabupaten Kendal yang digagas Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Jateng. Selain dapat menikmati sensasi berbelanja dan menikmati karya kuliner dengan suasana di tengah hutan, pengunjung dapat memanfaatkan sejumlah spot selfie yang Instagramable untuk berfoto.

[Baca juga Ini Dia Pasar Karetan, Destinasi Wisata Baru di Kendal…]

Kiriman Bupati Kendal di media sosial Facebook itu tampaknya juga bertujuan untuk turut mempromosikan objek wisata baru di wilayahnya itu. Selain berhasil membuat netizen baper, kiriman orang nomor satu di Kabupaten Kendal tersebut juga berhasil memicu minat warganet untuk mengunjungi Pasar Karetan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…