Jateng
Minggu, 12 November 2017 - 23:05 WIB

Waspada! 3 Kabupaten di Jateng Alami Pemadaman Listrik Senin (13/11/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Gayleveitenheimer.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di tiga kabupaten di Jateng, Senin (13/11/2017).

Semarangpos.com, SOLO — Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera tiga kabupaten di wilayah Jawa Tengah (Jateng), Senin (13/11/2017). Dikabarkan PLN Distribusi Jateng dan DIY melalui akun Twitter @infolistrikdjty, pemadaman listrik yang disebabkan pemeliharaan jaringan listrik PLN itu mendera sebagian Kabupaten Magelang, Kabupaten Rembang, dan Kabupaten Tegal.

Advertisement

Untuk Kabupaten Magelang, penghentian pelayanan PLN itu menyasar Dusun Kebonkliwon di Kecamatan Salaman serta Desa Srumbung di Kecamatan Srumbung, mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Sedangkan pemadaman listrik di Kabupaten Tegal melanda sebagian Kecamatan Rembang, Kecamatan Pamotan, dan Kecamatan Pancur, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Pemadaman listrik di Kecamatan Rembang berlangsung di Desa Padaran, Desa Kasreman, dan Desa Sridadi. Di Kecamatan Pamotan, penghentian pelayanan PLN serupa menyasar Desa Ketangi, Desa Sendangagung, Desa Sidorejo, Desa Ringin, dan Desa Japerejo. Sedangkan di Kecamatan Pancur, pemadaman listrik melanda Desa Jeruk dan Desa Japeledok.

Sementara itu, pemadaman listrik di Kabupaten Tegal mendera wilayah Desa Kebasen, Desa Kalimati, Desa Kajen, Desa Pesarean, Desa Lemah Duwur, Desa Banjaran, serta Desa Tembok Luwung di Kecamatan Talang, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Advertisement

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Senin (13/11/2017) itu. Pelangan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 atau @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif