Ilustrasi pemadaman listrik. (Gayleveitenheimer.com) Ilustrasi pemadaman listrik. (Gayleveitenheimer.com)
Minggu, 12 November 2017 23:05 WIB Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Waspada! 3 Kabupaten di Jateng Alami Pemadaman Listrik Senin (13/11/2017)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di tiga kabupaten di Jateng, Senin (13/11/2017).

Solopos.com, SOLO — Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera tiga kabupaten di wilayah Jawa Tengah (Jateng), Senin (13/11/2017). Dikabarkan PLN Distribusi Jateng dan DIY melalui akun Twitter @infolistrikdjty, pemadaman listrik yang disebabkan pemeliharaan jaringan listrik PLN itu mendera sebagian Kabupaten Magelang, Kabupaten Rembang, dan Kabupaten Tegal.

Untuk Kabupaten Magelang, penghentian pelayanan PLN itu menyasar Dusun Kebonkliwon di Kecamatan Salaman serta Desa Srumbung di Kecamatan Srumbung, mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Sedangkan pemadaman listrik di Kabupaten Tegal melanda sebagian Kecamatan Rembang, Kecamatan Pamotan, dan Kecamatan Pancur, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Pemadaman listrik di Kecamatan Rembang berlangsung di Desa Padaran, Desa Kasreman, dan Desa Sridadi. Di Kecamatan Pamotan, penghentian pelayanan PLN serupa menyasar Desa Ketangi, Desa Sendangagung, Desa Sidorejo, Desa Ringin, dan Desa Japerejo. Sedangkan di Kecamatan Pancur, pemadaman listrik melanda Desa Jeruk dan Desa Japeledok.

Sementara itu, pemadaman listrik di Kabupaten Tegal mendera wilayah Desa Kebasen, Desa Kalimati, Desa Kajen, Desa Pesarean, Desa Lemah Duwur, Desa Banjaran, serta Desa Tembok Luwung di Kecamatan Talang, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Senin (13/11/2017) itu. Pelangan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 atau @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Loading...

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Seni dan Kapitalisasi Ruang Publik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (9/11/2017). Esai ini karya Andi Setiawan, pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah andisemar@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Akhir bulan lalu, tepatnya pada 28-29 Oktober 2017,  diadakan acara…